Agnez Mo Sentil Haters, Ayu Ting Ting & Boy William Kondangan Ditangisi Billy Syaputra - Topik Pagi
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Agnes Monica (Agnez Mo) yang membalas haters dengan kalimat menohok. Selanjutnya ada Billy Syahputra yang menangis ketika Ayu Ting Ting kondangan dengan Boy William.

Berita dari Sony Wakwaw yang kondisi terkininya disorot usai menjual rumah pemberian Syahrini jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Kim Jung Hyun yang menuai kontroversi karena melupakan periode krusial. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Agnez Mo Balas Menohok Haters, Bawa-Bawa Pencapaian Karier Selama 30 Tahun

Agnez Mo

Instagram

Berita pertama datang dari Agnez Mo yang membalas komentar haters dengan kalimat menohok. Hal ini bermula dari seorang netizen yang nyinyir di salah satu postingan Agnez. Kemudian ada netizen lainnya yang menimpali hingga Agnez memberikan balasan menohok.

Pelantun "Overdose" ini menyinggung pencapaian kariernya selama 30 tahun. Ia juga memberikan nasihat pada netizen itu agar melakukan sesuatu yang membanggakan dalam hidupnya.

Komentar menohok Agnez tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit warganet turut memberikan pembelaan dan dukungan pada penyanyi 36 tahun yang sudah go international ini usai membalas sang haters.

2. Ayu Ting Ting-Boy William Kondangan Bareng, Billy Syahputra Nangis Di Kolom Komentar

Ayu

Instagram

Berikutnya ada Ayu Ting Ting yang membagikan foto kebersamaan dengan Boy William saat kondangan. Postingan Ayu Ting Ting itu langsung mendapat tanggapan dari Billy Syahputra di kolom komentar.


Billy Syahputra tampak menangis saat melihat kebersamaan Ayu dengan Boy. Dengan nada candaan, Billy memanggil Ayu dengan sebutan "Mama".

"MAMA TERNYATA UDH ADA YG LAIN, SIASIA PAPA KERJA BANTING TULANG NGUMPULIN UANG BUAT NANTI KITA," kata Billy Syahputra sambil menambahkan emoji menangis. Sementara sebelumnya, Billy Syahputra mengisyaratkan seolah tengah mendekati Ayu Ting Ting untuk dijadikan kekasih, bahkan istrinya.

3. Masih Ingat Sony Wakwaw? Begini Kondisinya Sekarang Usai Jual Rumah Pemberian Syahrini

Sony Wakwaw

YouTube

Selanjutnya ada Sony Wakwaw yang menjawab kabar yang menyebutnya telah menjual rumah pemberian Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini pernah menghadiahi Sony rumah sebagai bentuk kepedulian dan simpatinya. "Iya Syahrini ngasih rumah, di Cileungsi, Jonggol," kata Sonny.

Sayang, rumah pemberian Syahrini itu harus dijual. Hal ini dibenarkan langsung oleh Sony. "Sekarang rumahnya masih ada?" tanya Rian Ibram. "Enggak sih udah enggak," terang Sonny. "Dijual?" perjelas Dewi Persik. "Iya dijual," jelas Sonny.

"Dapet berapa duitnya?" "Kalau masalah itu sih saya enggak tahu, itu masalah bapak atau mamak," jelas Sonny. Selain karena materi, Sony menyebut jarak tempuh dari rumah tersebut ke lokasi syutingnya sangat jauh. Karena itu, ayah Sony memutuskan untuk menjual rumah tersebut.

4. Baru Comeback, Kim Jung Hyun Kembali Tuai Kontroversi Karena Lupakan Periode Krusial

Kim Jung Hyun

MHNSports

Terakhir ada Kim Jung Hyun yang resmi comeback lewat drama "Kokdu: Season of Deity" setelah hiatus karena terlibat skandal asmara dengan Seo Ye Ji. Sayangnya Kim Jung Hyun kembali menuai kontroversi karena ucapannya selama konferensi pers drama tersebut.

Penampilan Kim Jung Hyun di konferensi pers tidak diterima dengan baik oleh publik Korea. Itu karena dia mengaku "tidak mengingat tahun 2018 dengan baik" ketika ditanya tentang kembalinya ke MBC setelah lima tahun.

Dia menjelaskan, "Aku tidak benar-benar memiliki kenangan dari lima tahun yang lalu. Semuanya terasa baru. Aku bersyukur bisa kembali ke MBC, lima tahun kemudian, dan menghadiri konferensi pers untuk sebuah produksi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait