Ayu Ting Ting-Boy William Kondangan Bareng, Billy Syahputra Nangis di Kolom Komentar
Instagram/boywilliam17/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra tampak memberikan komentar sedih saat melihat postingan Ayu Ting Ting bersama Boy William. Komentar Billy itu langsung menuai banyak komentar.

WowKeren - Ayu Ting Ting membagikan foto kebersamaan dengan Boy William baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting dan Boy William diduga sedang menghadiri acara pernikahan seseorang. Pasalnya, Ayu memakai pakaian yang mirip ketika menghadiri pernikahan Kiky Saputri.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting tampak bingung keterangan apa yang harus ditulis untuk mengiringi unggahan tersebut. "Bingung nulis caption, tolong bikinin dong," tulis Ayu Ting Ting di Instagram pada hari ini, Sabtu (28/1).

Sontak saja, postingan Ayu Ting Ting itu langsung mendapat tanggapan dari Billy Syahputra di kolom komentar. Billy Syahputra tampak menangis saat melihat kebersamaan Ayu dengan Boy. Dengan nada candaan, Billy memanggil Ayu dengan sebutan "Mama".

"MAMA TERNYATA UDH ADA YG LAIN, SIASIA PAPA KERJA BANTING TULANG NGUMPULIN UANG BUAT NANTI KITA," kata Billy Syahputra sambil menambahkan emoji menangis.


Ayu Ting Ting-Boy William Kondangan Bareng, Billy Syahputra Nangis di Kolom Komentar

Instagram

Komentar Billy itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tertawa saat melihat komentar Billy Syahputra. Ada juga yang menyebut Billy kalah cepat dari Boy William untuk mendekati Ayu Ting Ting.

"Kenapa jd ngakak baca tulisanya bang billy," komentar salah satu netter. "Wkwkw hati mu pasti Berbunyi Krekkk kan Jhonn... ngaku.." kata netter lain. "Hahaha kasian bg billy ketikung sabarrrr bang ,kalo memang jodoh gak ke mana," ucap netter lain. "Kurang cepet bang," tambah netter lain. "Buaya bisa kalah gercep ternyata," ujar netter lain.

Sementara sebelumnya, Billy Syahputra mengisyaratkan seolah tengah mendekati Ayu Ting Ting untuk dijadikan kekasih, bahkan istrinya. Dalam salah satu video yang diunggah Billy di kanal YouTube-nya, menunjukkan dia tengah menemani Ayu Ting Ting yang saat itu bersiap untuk syuting salah satu program acara TV.

Dalam kesempatan itu, Billy bahkan menelepon orangtuanya dan mengatakan kalau dirinya ingin menikahi Ayu Ting Ting. Saat ditanya apakah setuju atau tidak, orangtua Billy pun menyetujui hal tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait