Panggil Sayang, Billy Syahputra Sebut Ayu Ting Ting Sudah Mulai Suka Hingga Tumbuh Cinta
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Billy Syahputra menawarkan uang bulanan sebesar Rp50 juta kepada Ayu Ting Ting bila menjadi istrinya. Kini Billy pun tampak terus berusaha meyakinkan Ayu untuk menjadi istrinya.

WowKeren - Billy Syahputra belakangan ini mengisyaratkan seolah tengah mendekati Ayu Ting Ting untuk dijadikan kekasih, bahkan istrinya. Dalam salah satu video yang diunggah Billy di kanal YouTube-nya, menunjukkan dia tengah menemani Ayu Ting Ting yang saat itu bersiap untuk syuting salah satu program acara TV.

Dalam kesempatan itu, Billy bahkan menelepon orangtuanya dan mengatakan kalau dirinya ingin menikahi Ayu Ting Ting. Saat ditanya apakah setuju atau tidak, orangtua Billy pun menyetujui hal tersebut.

Billy kemudian menyebut bahwa Ayu Ting Ting sudah mulai suka kepadanya. "Dia kelihatannya juga sudah suka sama gue, dengar kan tadi, dia juga sudah siap mau nikah, ya kan. Dia bilang tadi tanpa kamera, 'Lu ngomongnya beneran', bla, bla, bla, dia udah kelihatan juga ya neng," ujar Billy, dilihat dari kanal YouTube Billy Syahputra, Kamis (26/1).

Lebih lanjut, Billy menegaskan bahwa bila dirinya sudah memiliki pasangan, pasti akan setia dan tidak melihat wanita lain. Meski selama ini dilihat kerap gonta ganti pasangan, namun hal itu dilakukan setelah putus dari pacar sebelumnya. "Gue bukan yang ngeduain gitu, kagak," ucap Billy.


Kemudian, Billy mengirimkan pesan WhatsApp kepada Ayu Ting Ting dengan memanggilnya sayang. Dalam pesan yang dikirimkan Billy, adik mendiang Olga Syahputra itu memberikan semangat kepada Ayu Ting Ting yang akan bekerja.

Setelah mengirim pesan, Billy kemudian mendatangi Ayu Ting Ting yang sudah berada di set tempat syuting. Ia pun kembali memberikan semangat kepada ibu satu anak itu. "Semangat sayang ya, aku udah WhatsApp kamu. Eh aku udah WhatsApp kamu loh," tutur Billy.

Kemudian Billy berpura-pura tidak tahu Ayu Ting Ting tengah syuting untuk acara apa. Lalu Ayu Ting Ting pun memberikan respons dengan memanggil Billy sayang. "Sayang kamu jangan songong dong," ucap Ayu.

Billy bahkan juga sempat menyebut Ayu Ting Ting sebagai calonnya di hadapan publik. "Semangat ya sayang," ucap Billy. "Oke," sahut Ayu. "Lagi nonton calon istri," imbuh Billy.

Setelah itu, Ayu Ting Ting pun mulai syuting dengan bernyanyi dan menyebut lagu yang dibawakan itu spesial untuk Billy. "Lagu spesial buat gue. Kayaknya udah mulai cinta nih, mulai sayang," ungkap Billy sembari tersenyum.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru