Wulan Guritno Lakoni Adegan Intim di 'Open BO', Reaksi Sabda Ahessa   Terkuak
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Dalam serial "Open BO", aktris cantik Wulan Guritno berperan sebagai seorang wanita panggilan sehingga tak heran jika ia memiliki adegan intim dengan lawan mainnya.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno harus melakoni adegan intim bersama Winky Wiryawan dalam serial terbarunya, "Open BO". Reaksi kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa, lantas terkuak.

Dalam serial "Open BO", Wulan Guritno diketahui berperan sebagai seorang wanita panggilan bernama Ambar alias Mawar. Oleh sebab itu, tak heran jika ibu tiga anak tersebut memiliki adegan intim dengan lawan mainnya.

Meski demikian, Wulan Guritno mengungkapkan bahwa Sabda Ahessa sang kekasih tidak cemburu dengan situasi tersebut. "Enggak (Sabda enggak cemburu," ungkap Wulan Guritno di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Sementara itu, trik kamera rupanya digunakan untuk adegan intim Wulan Guritno dan Winky Wiryawan. Wulan Guritno mengatakan bahwa mereka tidak benar-benar melakukan adegan intim tersebut secara sungguhan.


"Kita memang tidak melakukan semua itu, itu semua trik, beneran trik. Kayak akrobat itu tidak gampang karena harus terlihat real, terlihat believable gitu, harus terlihat seperti itu karena kita mau menggambarkan adegan itu, tapi tidak dengan melakukan secara sesungguhnya," sambung Wulan Guritno.

Meski demikian, Wulan Guritno mengaku tidak menggunakan pemeran pengganti selama melakoni adegan intim dengan Winky Wiryawan. Wulan Guritno sendiri ternyata sudah lama mengenal Winky Wiryawan sehingga ia sudah merasa nyaman dengan sang lawan main.

"Enggak ada yang pakai peran pengganti," kata Wulan Guritno. "Winky teman lama, jadi aku cukup nyaman syuting bareng."

Sebagai informasi, serial "Open BO" menceritakan tentang Ambar yang berprofesi sebagai wanita panggilan kelas atas. Suatu hari, Ambar bertemu cowok culun bernama Jaka.

Cowok yang berprofesi sebagai penulis script FTV azab tersebut sedang menjalankan tugasnya membuat skenario yang berhubungan dengan dunia Open BO. Meski belum tayang, serial "Open BO" sudah ramai diperbincangkan karena pose Wulan Guritno di posternya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru