Resmi Nikah, Julian Jacob dan Mirriam Eka Usung Konsep Unik Foto Prewed di Pasar
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob dan Mirriam Eka sempat menjalani sesi foto prewedding di tempat yang tak biasa, yakni pasar tradisional. Hasil foto prewed keduanya pun banjir pujian karena konsep uniknya.

WowKeren - Julian Jacob dan Mirriam Eka resmi menikah pada hari ini, Kamis (26/1) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Senyum bahagia terpancar dari wajah keduanya. Keluarga dan para tamu undangan pun tak dapat menahan haru kala Julian dan Mirriam mengucap janji suci di hadapan Tuhan.

Kabar bahagia ini sempat membuat netter terkejut. Pasalnya, Julian dan Mirriam baru saja membagikan foto-foto prewedding mereka di laman Instagram masing-masing pada Selasa (24/1). Julian dan Mirriam pun menuai banyak pujian karena pilihan konsep prewed yang terbilang unik.

Bukan di pantai, gedung, atau tempat-tempat yang akrab dengan sesi prewedding, namun Julian Jacob dan Mirriam Eka memilih pasar tradisional untuk lokasi pemotretan mereka. Keduanya mengusung tema vintage untuk foto prwedding terakhir ini. Setelah Julian dan Mirriam sudah mengambil tema ceria dan romantis untuk dua prewedding sebelumnya.

Resmi Nikah, Julian Jacob dan Mirriam Eka Usung Konsep Unik Foto Prewed di Pasar

Instagram/@julianjacs

Memilih Pasar Glodok sebagai lokasi prewedding, Julian Jacob dan Mirriam Eka berdandan layaknya penganti zaman dulu. Busana ala retro keduanya sukses membuat banyak pasang mata tertuju pada mereka.


Bukan hanya di dalam pasar, pasangan ini juga mengambil set di jalan-jalan yang tak jauh dari pasar tradisional tersebut. Agar kesan vintage semakin terasa. Terlebih Julian Jacob dan Mirriam Eka sudah sangat handal berpose layaknya model profesional.

Resmi Nikah, Julian Jacob dan Mirriam Eka Usung Konsep Unik Foto Prewed di Pasar

Instagram/@julianjacs

Tampak dalam foto-foto tersebut, Julian Jacob mengenakan setelan jas dan kemeja putih sebagai dalaman yang tak dimasukkan ke dalam celana. Penampilan Julian terlihat berantakan dengan dasi yang dipasang seadanya. Serta tak lupa sepatu warna hitam dan topi sebagai aksesoris tambahan.

Sementara Mirriam Eka tampak cantik mengenakan gaun putih layaknya pengantin zaman dulu. Tak lupa veil berbentuk pita yang terpasang cantik di kepala Mirriam, semakin menambah kesan imut penyanyi 29 tahun tersebut. Bahkan sejumlah netizen sampai dibuat pangling dengan penampilan Mirriam Eka yang tampak awet muda tak seperti usia 29 tahun.

Netter yang melihat hasil foto-foto prewedding Julian Jacob dan Mirriam Eka pun dibuat takjub. Mereka membanjiri unggahan pasangan tersebut dengan beragam pujian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru