Rose BLACKPINK Pamer Detail Outfit Hijab Friendly Saat Temui Ibu Negara Prancis
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Pada Kamis (26/1), Rose BLACKPINK membagikan detail penampilannya saat sedang menerima undangan Ibu Negara Prancis bareng rekan segrupnya. Paling beda, berikut detail hingga harga outfit tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, BLACKPINK diundang secara langsung oleh Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron untuk memberikan penampilan spesial di konser amal. Setelah acara selesai, Rose secara khusus membagikan detail outiftnya yang hijab friendly alias tertutup.

Pada Kamis (26/1), Rose melalui Instagram pribadinya mengunggah foto-foto dirinya dalam balutan pakaian resmi. Bukan mengenakan rok pendek seperti member lainnya, Rose mamakai celana panjang dan baju lengan panjang.

Rose menunjukkan berbagai pose dirinya dalam balutan pakaian dari Saint Laurent tersebut. Atas tampilan monokromnya, pemilik nama Park Chaeyoung itu semakin menonjol dengan perhiasan berupa gelang dan cincin berkilauan. Namun penampilan Rose tetap manis dengan tatanan rambut feminin yang cantik.

Sebagai atasan, Rose mengenakan tiga lapis pakaian. Paling dalam, ia memakai kemeja ruffle berbahan katun Saint Laurent seharga lebih dari Rp19 juta. Di luar blus, oa memakai rompi tuxedo seharga sekitar Rp23 juta.

Rose BLACKPINK Pamer Detail Outfit Hijab Friendly Saat Temui Ibu Negara Prancis

Source: Instagram


Untuk bagian terluar, Rose memakai single breasted jacket yang dihargai sekitar Rp53,7 juta. Sedangkan untuk bawahan, idol kelahiran 1997 itu memakai celana model terompet seharga sekitar Rp29,7 juta.

Outfit Rose saat menghadiri "Le Gala des PiƩces Jaunes", konser amal untuk Yayasan Rumah Sakit Anak yang diselenggarakan Ibu Negara Prancis, ini mendapat sorotan fans. Karena tampilannya yang menutupi sebagian besar tubuh, gaya ini bisa ditiru oleh pembaca berhijab. Tak hanya rapi, gaya Rose ini tetap cantik dan menunjukkan kesan profesional.

"Terlampau cantik... seseorang tolong sarankan aku sebuah kata," kata salah satu fans. "Rose kamu keajaiban dunia," sahut fans lain. "Sempurna, cerah, memesona," imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK" kawasan Asia. Setelah tampil di beberapa kota termasuk Bangkok dan Riyadh, BLACKPINK juga akan mampir di Indonesia dalam waktu dekat.

Rose dan lainnya bakal menghibur BLINK Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret mendatang. Meski ada simpang siur Stadion Utama GBK tidak bisa dipakai konser, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai itu. Bahkan proses ticketing sudah selesai dan berjalan lancar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait