Kim Seon Ho Sampai Bikin Staf Was-Was, 10 Artis Korea Ini Beri Fanservis So Sweet ke Penggemar
Instagram
Selebriti

Selain bisa menyenangkan penggemar, fanservis yang dilakukan oleh para aktor dan aktris tersebut tentu menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemarnya.

WowKeren - Menjadi seorang figur publik memang ada suka dan dukanya. Salah satu momen suka cita adalah ketika mendapatkan penggemar. Sebagai seorang artis yang terjun di dunia hiburan, tentu mereka dituntut untuk menghasilkan karya yang luar biasa untuk bisa terus bertahan di industri tersebut. Meski mulanya mungkin tidak banyak yang mengenal para artis, namun seiring berjalannya waktu akan ada banyak publik yang mulai mengenalnya.

Sehingga dari situ bertambahlah jumlah penggemar. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi penggemar mengapa bisa menyukai idolanya. Selain karena karya yang dihasilkan, tak dipungkiri jika visual para artis tersebut juga menjadi alasan para penggemar jatuh hati. Tentu saja, sebagai seorang figur publik para artis juga diharapkan mampu memberikan perlakuan hangat kepada para penggemarnya.


Tak hanya bersikap ramah, sejumlah aktor dan aktris Korea Selatan bahkan memberikan sesuatu yang lebih kepada para penggemar, atau yang lebih dikenal dengan istilah fanservis. Tak sedikit artis Korea Selatan yang memberikan fanservis kepada para penggemar sesuai dengan keinginan mereka sehingga aksi ini pun juga kerap mendapat pujian. Bentuk fanservis yang diberikan pun juga bermacam-macam.

Selain bisa menyenangkan penggemar, fanservis yang dilakukan oleh para aktor dan aktris tersebut tentu menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Terutama yang mendapat perlakukan itu secara langsung. Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk melihat bagaimana saja bentuk fanservis para aktor dan aktris Korea saat memanjakan penggemar mereka.

(wk/zodi)

1. Kim Seon Ho


Kim Seon Ho
Twitter

Baru-baru ini, nama Kim Seon Ho ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran sikapnya yang manis kepada para penggemarnya saat berada di Manila belum lama ini. Kim Seon Ho memang dikenal sebagai salah satu aktor dengan kepribadian baik. Selain rendah hati, dia selalu memperlakukan penggemarnya dengan baik.

Misalnya ketika ia berinteraksi dengan penggemar di acara fanmeeting. Kim Seon Ho tampaknya lupa waktu karena terlalu asyik memberi fanservis. Hal ini bahkan membuat beberapa staf yang ada di dekatnya was-was. Pasalnya, sang staf khawatir jika Kim Seon Ho bisa ketinggalan pesawat. Kim Seon Ho rela mengambil risiko ketinggalan pesawat demi menghibur penggemar dengan maksimal.

2. Suzy


Suzy
YouTube/비몽

Berbicara mengenai artis yang so sweet dalam memberikan fanservis kepada para penggemarnya, Suzy tak boleh ketinggalan. Saat menghadiri sebuah acara fansign pada tahun 2018 lalu, Suzy sempat menuai sorotan terkait salah satu momennya menyikapi penggemar yang datang.

Dalam video yang diunggah di YouTube, terlihat seorang penggemar memberikan hijab kepada Suzy. Sang aktris pun memberikan respons hangat dengan menerimanya. Bahkan, Suzy mempersilakan sang penggemar tersebut untuk memakaikan hijab di kepalanya. Dengan senyum ramahnya, ia kemudian menjabat tangan fans itu dan memeluknya sebelum pergi.

3. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook
Twitter

Saat menggelar fanmeeting di Jakarta pada awal Desember 2022 lalu, Ji Chang Wook benar-benar membuktikan bahwa ia adalah aktor yang ramah. Betapa tidak, aktor tersebut terlihat menunjukkan perhatian yang luar biasa pada fans yang beruntung. Ia pun mengajak foto bersama hingga memeluk mereka dengan ramah.

Tak berhenti sampai di situ, Ji Chang Wook juga berkesempatan mendapatkan helm yang ditandatangani oleh sang aktor. Tak tanggung-tanggung dalam memberikan fanservis, ia bahkan sampai memakaikan helm itu secara langsung. Yang tak kalah menarik adalah saat Ji Chang Wook memasangkan sebuah kalung ke leher salah satu fans.

4. Ryu Jun Yeol


Ryu Jun Yeol
KBIZoom

Tak hanya memiliki kemampuan akting yang bisa membuat kagum, sikap manis Ryu Jun Yeol terhadap penggemar juga patut dipuji. Seperti misalnya saat ia menjadi salah satu tamu di acara pameran seni fotografi di Seoul. Ia juga menjadi salah satu seniman yang memamerkan karyanya di sana. Di sana, ia tertangkap kamera memberikan fanservis kepada penggemar.

Ketika beberapa penggemar yang mengunjungi pameran mengenali dan mendekatinya, Ryu Jun Yeol menyambut mereka tanpa menghindarinya. Bahkan ia juga santai ketika diajak berfoto oleh salah satu fans. Ia juga sempat memberikan tanda tangan untuk mereka. Tak heran jika ia disebut-sebut sebagai artis yang ramah.

5. Song Kang


Song Kang
Twitter

Song Kang membuktikan bahwa acara fansign tak melulu harus direncanakan dulu dan perlu persiapan lama. Pada Desember lalu, Song Kang sempat bertemu penggemar di sebuah restoran BBQ dan melakukan fansign dadakan untuk para penggemar yang meminta tanda tangannya. Sikap ramahnya pun terbongkar oleh fans yang merekam momen tersebut.

Song Kang menanggapi setiap permintaan dan disebut sangat berhati-hati dalam memberikan tanda tangan. Tak ayal, sikap baik hatinya ini menjadi pembicaraan. Lantaran aktivitas itu, muncul rumor bahwa Song Kang menjadi harus mengantre lama untuk makan di restoran tersebut. Bahkan, para staf dan karyawan di restoran tersebut ikut mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Song Kang.

6. Kim Woo Bin


Kim Woo Bin
YouTube/KBSWORLDTV

Dalam salah satu episode "Guerilla Date", Kim Woo Bin hadir sebagai bintang tamu. Di acara tersebut, para selebriti akan hadir di lapangan untuk berinteraksi secara langsung dengan para penggemar. Dalam kesempatan itu, Kim Woo Bin menunjukkan bahwa dirinya adalah aktor yang sangat ramah.

Selain mengobrol dengan fans yang histeris melihatnya, ia pun tak keberatan memeluk fans yang menangis tersebut. Ada juga momen ketika seorang bocah kecil datang menghampirinya. Ia pun dengan manis memegang tangan gadis kecil itu dan menanyainya dengan ramah. Ia juga tampak memanjakan ibu anak tersebut yang juga fansnya, dengan kata pujian.

7. Song Joong Ki


Song Joong Ki
Instagram/hi_songjoongki

Penggemar mana yang tak ingin memiliki rekaman suara langsung sang idola dan kemudian disimpan di dalam ponsel? Hal itu bukanlah isapan jempol semata jika berbicara mengenai aktor multitalenta Song Joong Ki. Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki tampak memberikan fanservis yang kelewat so sweet kepada penggemar.

Dalam sebuah video viral terlihat Joong Ki memegang sebuah ponsel milik fans. Aktor "Descendants of The Sun" tersebut kemudian merekam suaranya seolah-olah ia Yoo Si Jin untuk menjadi alarm ponsel milik fans tersebut. Tak ayal hal tersebut membuat banyak penggemar lainnya iri dengan fans itu.

8. Gong Yoo


Gong Yoo
YouTube/KBSWORLDTV

Sebagai salah satu selebriti paling populer di Korea Selatan, Gong Yoo memiliki banyak penggemar. Sebaliknya, ia pun juga menunjukkan sikap baiknya kepada para penggemar. Dalam salah satu kesempatan, Gong Yoo bertemu dengan para penggemarnya di jalanan Gangnam. Jalanan itupun segera dipadati oleh para fansnya. Salah seorang fans yang masih duduk di bangku sekolah menengah muncul sambil menangis.

Gong Yoo pun dengan ramah menanyai fans tersebut kenapa dia menangis sambil mengusap kepala gadis itu. Sontak saja hal itu justru makin membuat penggemar itu menangis terharu. Gong Yoo juga tampak merakyat dan tertawa lepas bersenda gurau dengan para fansnya. Tak hanya itu, ia juga meladeni permintaan salah satu fans dengan merekam suaranya ke ponsel fans tersebut.

9. IU


IU
Instagram/dlwlrma

Tak hanya dikenal dan diakui memiliki segudang prestasi, ternyata IU juga memiliki hati yang lembut terhadap para penggemarnya. Hal itu terbukti lewat bagaimana cara IU memperlakukan fansnya. Saat kembali ke Korea usai menghadiri Festival Film Cannes 2022 pada Mei 2022 lalu, IU memberikan sesuatu kepada para penggemarnya yang sudah menunggu di bandara.

Setelah berpose dengan beberapa pemeran film "Broker", IU berjalan ke arah penggemar untuk memberi berbagai jenis cokelat kepada mereka. Tak pelak, sikap IU ini ramai menuai pujian dari para penggemarnya. Mereka memuji betapa manis dan luar biasanya bintang "Hotel Del Luna" tersebut.

10. Lee Min Ho


Lee Min Ho
YouTube/NewsenTV·KOREAEntertainm

Terakhir, ada Lee Min Ho yang tak ketinggalan dalam memberikan fanservis tak terlupakan kepada para penggemarnya. Saat tiba di Bandara Incheon pada Oktober lalu selepas pulang dari Malaysia, kedatangan Lee Min Ho disambut antusias oleh para fans. Fans bisa berinteraksi langsung dengan sang aktor dari dekat.

Namun, ada satu perilaku Lee Min Ho yang cukup mencuri perhatian. Saat ada fans yang mengulurkan tangan mengajaknya bersalaman, ia menurutinya. Bahkan ada juga momen ketika Lee Min Ho menggenggam tangan seorang fans cukup lama demi membantunya berjalan agar tidak jatuh.

Nah, demikian tadi sederet aktor dan aktris yang tak main-main dalam memberikan fanservis kepada para penggemarnya. Sungguh baik hati, bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait