RM BTS Tunjukkan Kondisi Matanya Yang Buruk
Twitter/bts_bighit
Selebriti

RM diketahui sering memakai kacamata dalam kehidupan sehari-hari dan bahkan di siaran. Fans juga akrab dengan penampilannya memakai kacamata dalam berbagai potret di media sosial.

WowKeren - RM rupanya memiliki kondisi mata minus. Pada Kamis (26/1), leader BTS itu mengunggah foto hasil tes penglihatannya yang memburuk di akun Instagram miliknya.

Menurut hasil tes mata terbarunya, penglihatan RM adalah -7,50 di sebelah kiri dan -7,75 di sebelah kanan. Silindris menunjukkan -2,50 untuk kedua mata pelantun lagu "Permission to Dance" itu. Visi target RM adalah 1.0 (1.2).

RM sepertinya baru saja melakukan tes pada tekanan intraokular, refraksi, ketebalan kornea, ukuran pupil, potongan maksimum, dll untuk mendapatkan koreksi penglihatan. Namun alih-alih meneruskan tahap operasi, cowok kelahiran tahun 1994 itu menyerah.

RM menuliskan, "Aku akan hidup seperti ini saja." operasi koreksi penglihatan yang ingin dicoba RM adalah perawatan bedah yang mengoreksi kerusakan penglihatan akibat kelainan refraksi. Berdasarkan metode pembedahan, ada operasi LASIK dan LASEK.

RM BTS Tunjukkan Penglihatan Mata Yang Buruk

Source: Instagram


Koreksi penglihatan diklasifikasikan sebagai bedah kosmetik. Operasi semacam ini bukan untuk mengembalikan penglihatan seseorang, tetapi tujuannya adalah untuk membuat orang melihat dengan jelas tanpa menggunakan alat alternatif, seperti kacamata.

RM diketahui sering memakai kacamata dalam kehidupan sehari-hari dan bahkan di siaran. Fans juga akrab dengan penampilannya memakai kacamata dalam berbagai potret di media sosial, program hiburan, dan di acara publik.

Di sisi lain, BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu para member. RM dalam wawancara dengan "KBS News 9" beberapa waktu lalu mengungkap bahwa grupnya sedang memasuki bab baru.

"Banyak yang telah terjadi hingga sekarang, baik sebagai grup maupun individu, dan rasanya seperti satu bab telah berlalu. Itu adalah momen yang harus datang, dan karena itu adalah momen yang kami tunggu, rasanya kami benar-benar mengalami pembalikan halaman dalam (kehidupan) BTS," ungkap RM.

Sementara itu, RM beberapa waktu lalu comeback solo menghadirkan album "Indigo". Cowok itu menjadi solois pria Korea pertama dalam sejarah yang albumnya menghabiskan lima minggu di Billboard 200.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait