Sikap Ramah Ryu Jun Yeol Beri Fan Service ke Fans di Pinggir Jalan Bikin Mleyot
Instagram/ryusdb
Selebriti

Setelah meluncurkan hasil karya seni fotografernya, Ryu Jun Yeol mendadak diserbu penggemarnya ketika ia menghadiri sebuah pameran seni Leica di Seoul.

WowKeren - Popularitas Ryu Jun Yeol tak bisa diragukan lagi. Aktor favorit satu ini memancarkan pesona sikap ramahnya kepada penggemar ketika ia menjadi salah satu tamu di acara pameran seni fotografi di Seoul.

Pada Jumat (25/3), diketahui bahwa Ryu Jun Yeol menghadiri acara di sebuah acara bertajuk "O! Pameran Leica 2022" yang diadakan di Kukje Gallery K2, Jongno-gu, Seoul. Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati karya enam seniman Leica.

Diketahui bahwa Ryu Jun Yeol selaku Duta Besar Leica turut memamerkan karyanya di acara tersebut. Kemudian ada mantan ketua Kamar Dagang dan Industri Korea Yong Man, jurnalis foto Shin Woong Jae dan fotografer surealis Ralph Gibson serta beberapa seniman fotografer lainnya.

Pameran yang diadakan oleh seniman Leica ini menangkap adegan pandemi yang tumpang tindih. Melalui potret para seniman fotografer ini secara estetik menangkap fenomena pandemi yang telah menjadi rutinitas sehari-hari serta cahaya dan harapan untuk bertemu lagi dengan kamera Leica.

Sikap Ramah Ryu Jun Yeol Beri Fan Service ke Fans di Pinggir Jalan Bikin Mleyot

Sumber: KBIZoom


Sebagai salah satu seniman yang memamerkan karyanya, Ryu Jun Yeol tidak hanya mendapatkan pujian atas hasil karyanya. Ia juga menerima sorotan dari publik karena kehadirannya di sana.

Tertangkap kamera News1 bahwa Ryu Jun Yeol memberikan fan service yang murah hati di jalan di depan ruang pameran. Ketika beberapa penggemar yang mengunjungi pameran mengenali dan mendekatinya, Ryu Jun Yeol menyambut mereka tanpa menghindarinya.

Sikap Ramah Ryu Jun Yeol Beri Fan Service ke Fans di Pinggir Jalan Bikin Mleyot

Sumber: KBIZoom

Ekspresi sang aktor ketika diajak berfoto juga cerah dan menyenangkan. Ryu Jun Yeol juga mengambil foto dengan penggemar di tempat dan memberikan tanda tangan untuk mereka. Adegan saat itu ditangkap oleh kamera sehingga membuat siapa saja menilai aktor satu ini memang ramah.

Sementara itu, diketahui bahwa kekasih dari Hyeri Girl's Day ini tengah mempersiapkan drama barunya yang bertajuk "Money Game" di mana dirumorkan tayang pada tahun 2022 ini. Di drama ini, Ryu Jun Yoel akan berperan sebagai pemeran utama yang dilaporkan juga bergabung bersama aktor-aktor lainnya seperti Park Hae Joon, Park Jung Min, Bae Sung Woo dan IU.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru