Athalla Naufal Tampil Serasi dan Mesra Bareng Shannon Wong Di Acara Syukuran Pernikahan Ibunda
Instagram/shannonnwong
Selebriti

Setelah mengakui soal status hubungan pacaran, Athalla Naufal dan Shannon Wong kini kerap tampil kemesraan. Bahkan keduanya terlihat serasi saat menghadiri acara syukuran pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

WowKeren - Athalla Naufal sudah mengumumkan status hubungan dengan Shannon Wong bahwa kini mereka telah resmi menjadi sepasang kekasih. Lantas keduanya pun kini semakin sering mengumbar kemesraan di depan publik.

Seperti belum lama ini, mereka berdua terlihat tampil serasi saat menghadiri acara tasyakuran pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Athalla dan sang kekasih tampil kompak mengenakan pakaian seba hitam dengan motif batik.

Shannon sendiri terlihat tampil cantik dalam balutan kebaya berwarna hitam dengan bawahan kain jarik. Ia membiarkan rambut panjangnya yang berwarna pirang tergerai namun terlihat rapi.

Athalla dan Shannon pun kemudian berpose mesra dengan saling merangkul sama lain. Keduanya lantas kompak melemparkan senyuman manis ke arah bidikan kamera.



Mengiringi unggahannya, Athalla menuliskan pepatah cinta dari bahasa Jawa. Yang mana artinya cinta bisa datang karena dua insan terbiasa bersama. "Wiwiting tresno jalaran soko kulino❤️ebak kita lagi dimana, yang bener dapet hadiah," tulisnya di Instagram, Jumat (25/3).

Lebih lanjut, unggahan adik Verrell Bramasta itu lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Shannon sendiri tampak menorehkan ungkapan cintanya di sana. "Mwah❤️," tulisnya. "Love," balas Athalla.

Sementara menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menyoroti soal penampilan sejoli yang terlihat serasi dan mesra itu. "Apalagi klo rambut nya Shanon d konde ...cantik bngt .... Dapet bngt sama caption nya," tulis seorang netter. "Cocok bgttt sumpah😍😍" sahut lainnya. "batiknya keren abis👏👏😍" timpal yang lain.

Sebelumnya, Athalla sempat mendapatkan respon sinis ketika ia mengabarkan kalau kini telah berpacaran dengan Shannon. Pasalnya Athalla sempat tidak mengakui Shannon sebagai kekasihnya. Ketika itu Shannon jadi sorotan karena pengakuan jadi korban kekerasan oleh orang tuanya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts