Jessica Iskandar Tak Bisa Tidur Nyenyak Tanpa Vincent Verhaag, El Barack Auto Nangis Tanda Cemburu?
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar curhat perasaan hampanya tanpa Vincent Verhaag yang beberapa hari ini berada di luar negeri. Namun curhatan aktris yang disapa Jedar ini malah membuat El Barack jadi begitu sedih.

WowKeren - Jessica Iskandar dan putranya, El Barack sedih karena Vincent Verhaag beberapa hari ini berada di luar negeri. Aktris yang akrab disapa Jedar ini bahkan sampai tak bisa tidur nyenyak. Jedar yang kini sedang hamil besar pun kerap terbangun karena tak ada Vincent di sampingnya ketika tidur.

"Just bit sad (sedikit sedih tak ada Vincent)," kata El Barack dalam video yang dibagikan akun @insta_julid pada Sabtu (26/3).

"Kalau mama, gak ada papa itu kayak sepi, terus tidurnya jadi kebangun-bangun," ungkap Jedar. "Soalnya biasanya kalau mama tidur, kalau ada papa, mama ngerasanya kayak ada yang jagain, kayak aman gitu, nyaman gitu, aneh ya? gak kan?"

Namun ternyata pernyataan Jedar tersebut membuat El Barack justru sedih. "Cut!" timpal El Barack dengan ekspresi wajah menangis lalu meninggalkan Jedar.

Jedar tampak kaget karena El Barack ngambek. Ia kemudian membujuk sang putra sulung agar kembali ngobrol dengannnya.

"Ih sedih, ada El mama juga seneng, ada El juga merasa aman, nyaman kan sekarang aku lagi tidur sama El, ih jangan gitu dong, sini," ujar Jedar masih duduk di kursi sementara El Barack sudah menghilang dari sorotan kamera.

Jedar masih berusaha membujuk El Barack yang ngambek. Ia sendiri bingung apakah ada kaitannya sering terbangun dari tidur tersebut karena sang calon buah hati dalam kandungannya merindukan Vincent.


"Ih mama juga seneng, tapi mama kan ceritanya belum selesai, yah marah dia, sedih dia, ntar aku bujuk dia," sambung Jedar.

"Jadi ya gitulah aku kalau gak ada Vincent, kayak emang kebangun-bangun tidurnya, apa karena bawaan bayi nyariin bapaknya, ya gitulah pokoknya sepi kayak rasanya gak hidup gitu," lanjut Jedar.

Jedar kemudian minta maaf pada El Barack. Ia bahkan menegaskan bahwa sang putra sulung adalah segalanya. Walau begitu, Jedar masih bingung dengan terbangun sendiri karena tak ada Vincent itu adalah bawaan calon bayinya.

"Oke aku panggil El Barack dulu, El ayo turun dulu, yaudah yaudah terserah kamu deh, kalau mama gak bisa tidur, mama ke kamar El ya," ungkap Jedar.

"Yaudah yaudah sini, turun dulu kita lanjutin, maaf, buat mama, El segalanya, cuma itu kan yang terjadi, mama bangun-bangun terus, mama juga gak tau kenapa bawaan adek atau gimana," pungkas Jedar.

Netizen ramai memberi komentar. Beberapa beropini bahwa El Barack bukan cemburu pada Vincent Verhaag melainkan kecewa pada Jedar.

"Sebenernya perhatian ibu itu tetap sama, tapi el kan udah gede, jadi kalau mamanya cerita nyaman banget, ga bisa ini tanpa papah kan dia merasa cemburu juga.... Wajar si anak2 dan papah baru," kata akun @triyu***. "Mungkin el berasa sebelum ada papa nya mama sm dia aman aja gtu kali ya. duh jd baper ugha," sambung akun @eka***.

"Kayaknya el bukan cemburu deh. Lebih ke kecewa krn jedar ngerasa insecure walaupun ada el. El ini kl aku liat di vlognya jedar tipe anak yg dewasa bgt, bertanggungjawab. Pasti sebelum Vincent berangkat ke US dia udh nitip pesen ke el buat jagain mamanya. Nah kl jedar masih ngerasa insecure berarti el udh gagal jagain mama nya mungkin itu yg ada dipikiran nya," imbuh akun @dear***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait