Ferry Irawan Ungkap Perbedaan Wajah Venna Melinda Saat Tidur dan di Publik, Sempat Syok?
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Ferry Irawan dan Venna Melinda kini tengah bahagia membangun rumah tangga bersama. Namun, Ferry Irawan membongkar kebiasaan hingga perbedaan wajah Venna saat tidur.

WowKeren - Ferry Irawan kini telah resmi menjadi suami dari Venna Melinda. Venna kemudian menceritakan pengalamannya setelah menikah dengan Ferry Irawan selama beberapa minggu belakangan ini.

Ibu Verrell Bramasta ini mengatakan bahwa ia merupakan tipe perempuan yang suka mendengkur alias ngorok. Bagi Venna, ini adalah hal wajar karena aktivitas yang bertambah padat.

"Aku merasakan punya suami, senang. Tapi tidurnya ngorok. Hahahaha, ya itu mungkin capek ya," ungkap Venna Melinda di acara tasyakuran kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3).

Saat mengetahui kebiasaan sang istri, Ferry Irawan mengaku tak terlalu mempermasalahkan. Bahkan, Ferry justru semakin cinta saat mengetahui kebiasaan sang istri. "Ya saya makin cinta," kata Ferry Irawan.

Dengan nada bercanda, Ferry Irawan membongkar perbedaan wajah saat Venna Melinda tidur dengan tampil di publik. Alih-alih merasa syok, Ferry Irawan justru menyebut wajah natural Venna Melinda membuat dirinya terus merasa jatuh cinta.


"Kalau dia tidur, mukanya jauh berbeda," tutur Ferry Irawan. "Jadi saya senang banget sih, usap-usap kepalanya juga."

Saat mendengar perkataan manis sang suami, Venna Melinda hanya bisa tertawa malu. Tak jarang, ia menutup wajah dan sesekali mengusap pipi sang suami tercinta. "Ya dimanja, senang ya. Apalagi 9 tahun ini sendiri," ucap Venna Melinda.

Lebih lanjut, Ferry Irawan dan Venna Melinda kebahagiaan ini akan terus mereka rasakan selama membangun rumah tangga bersama. Walaupun tetap saja, mereka tak memungkiri bahwa nanti akan ada banyak cobaan yang akan menghalangi cinta mereka.

"Alhamdulillah kami bersyukur, proses demi proses bisa dilewati. Terima kasih atas doa dari semuanya," pungkas Ferry Irawan.

Seperti diketaui, Ferry Irawan dan Venna Melinda resmi menikah pada Senin (7/3) lalu. Mereka menggelar acara pernikahan tersebut di Bali. Banyak keluarga mereka pun datang, termasuk kedua anak Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts