Terungkap Jam Serta Lokasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Sewa Harian Telan Rp 234 Juta
Selebriti

Menurut YTN Star, pernikahan yang ditunggu-tunggu dari pasangan yang dicintai publik itu dijadwalkan pada pukul 11 ​​pagi KST. Selain itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin dilaporkan berencana untuk mengadakan resepsi.

WowKeren - Sementara semua orang bersemangat untuk pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, outlet media Korsel sedang mencari pembaruan mengenai upacara yang sangat ditunggu-tunggu. Menariknya, dalam laporan eksklusif yang dikutip oleh YTN Star, pernikahan pasangan ini akan diadakan pada pagi hari.

Dijuluki sebagai pernikahan abad ini, penggemar sangat senang menyaksikan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Namun, aktor dan aktris tersebut serta agensi mereka bungkam tentang detail pernikahan yang ditetapkan Maret ini.

Menurut YTN Star, pernikahan yang ditunggu-tunggu dari pasangan yang dicintai publik itu dijadwalkan pada pukul 11 pagi KST. Selain itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin dilaporkan berencana untuk mengadakan resepsi setelah upacara utama.

Untuk diingat, EDaily sebelumnya menyebutkan bahwa tanggal pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ditetapkan pada 31 Maret, bukan 30 Maret seperti yang dikatakan orang dalam industri. Karena pandemi yang sedang berlangsung, hanya sekitar 100 tamu yang diundang. Kebanyakan dari mereka adalah keluarga dan teman dekat pasangan tersebut.


Selain itu, rumor muncul secara online bahwa itu akan menjadi pernikahan outdoor yang akan berlangsung di Aston House yang mewah di Sheraton Grand Walkerhill Hotel di distrik Gwangjin, Seoul, seperti yang dikutip oleh Woman Chosun.

Tempat tersebut menyelenggarakan beberapa pernikahan selebriti populer termasuk Kim Hee Sun, Shim Eun Ha, serta Bae Yong Joon. Selain itu, tempat pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang terletak di tengah gunung dan menawarkan pemandangan yang indah, menelan biaya hingga 20 juta won atau sekitar Rp 234 juta untuk biaya sewa harian.

Namun, setelah pembaruan ini, agensi Hyun Bin, Vast Entertainment, tidak memberikan rincian apa pun. Mereka mencatat bahwa, "Sulit untuk mengkonfirmasi hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi sang aktor."

Pada bulan Februari, pasangan yang membintangi "Crash Landing on You" itu membuat berita mengejutkan di Instagram mereka untuk mengumumkan pertunangan mereka. Son Ye Jin menyebutkan di akun Instagram pribadinya bahwa dia telah menemukan "seseorang" untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama, yang tentu saja adalah sang kekasih, Hyun Bin.

Hal yang sama berlaku untuk Hyun Bin yang membuat pengumuman di Instagram agensinya, dengan mengatakan, "Aku menulis ini karena aku ingin membiarkan penggemarku, yang telah menunjukkan kepadaku dukungan dan cinta yang begitu besar dan menghargaiku terlepas dari kekuranganku, tahu terlebih dahulu tentang keputusan terpenting dalam hidupku ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru