Sempat Tak Diakui Pacar, Athalla Naufal Pamer Momen Mesra Bareng Shannon Wong Dicibir Gimmick
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal membagikan unggahan foto romantis bersama Shannon Wong. Namun postingan Athalla ini ternyata tak luput dari komentar negatif dari para netizen.

WowKeren - Athalla Naufal membagikan sederet unggahan foto romantis bersama Shannon Wong. Dalam foto, keduanya kompak mengenakan pakaian warna hitam. Shannon tampak memegang sebuket bunga mawar pemberian Athalla.

Sementara itu di keterangan foto, Athalla mengatakan bahwa Shannon mengatakan iya. "And… she said yes," tulis adik Verrell Bramasta di bagian caption Instagram pada Sabtu (19/3).

Sontak unggahan Athalla ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun tak sedikit netizen justru menanggapi dengan sinis.


Pasalnya Athalla sempat tidak mengakui Shannon sebagai kekasihnya. Ketika itu Shannon jadi sorotan karena pengakuan jadi korban kekerasan oleh orang tuanya. Bahkan netizen kini menyebut kemesraan yang diperlihatkan Athalla dan Shannon dinilai sebagai gimmick.

Athalla Naufal

Instagram

"Oh ini baru pacaran," kata akun @melina***. "Lahhh katanya cm temen deket," sambung akun @bella***. "Katanya ga pacaran," tambah akun @mevi***. "Kemarin Pas Kena Musibah Ngehindar dan Tidak mengakui, Sekarang pas udah kelar.. haih.. " seru akun @vikky***.

"@shilvya97 itu kan dia bilang yes..bearti baru pacaran..handeh yg kemarin baru pedekate," komentar akun @hana***. "Gimmic terus...nanti lapor polisi lagi klo mulai redup," seru akun @kunya***. "Dih? waktu itu ga diakuin," imbuh akun @syabila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru