Nikita Willy Tak Lagi Deg-degan Jelang Persalinan di LA Gara-gara Dokter Bilang Begini
instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy akui dirinya sempat merasakan deg-degan jelang melahirkan calon buah hati pertamanya, langsung tenang usai dengarkan kata-kata sang Dokter yang bilang begini.

WowKeren - Nikita Willy tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai seorang ibu. Istri Indra Priawan ini diketahui tengah hamil besar calon anak pertamanya. Menariknya, Niki tak akan melahirkan sang buah hati di Indonesia melainkan di Los Angeles.

Tak hanya itu saja, Niki juga dikabarkan akan ditangani oleh Dokter yang sudah menjadi langganan para artis Hollywood, yakni di Rumah Sakit Cedars Sinai . Rumah sakit ini disebut sudah banyak menangani kelahiran anak artis dari Victoria Beckham (Victoria Adams), Beyonce Knowles, Kim Kardashian, hingga Kendall Jenner.

Meski begitu layaknya ibu hamil pada umumnya, Nikita Willy tentu juga mengalami perasaan campur aduk jelang melahirkan sang buah hati. Hal ini pun diakui Niki saat menjawab pertanyaan sejumlah netizen.

Kak Niki deg-degan gak udah menjelang due date lahirannya?” tanya seorang netizen. “Awalnya deg-degan banget,” jawab Niki.

Namun beruntungnya perasaan itu langsung luntur. Ada beberapa alasan yang membuat Niki tak lagi merasa deg-degan jelang melahirkan anak pertamanya. Salah satunya adalah adanya keluarga yang sudah siaga mendampingi di momen persalinan nanti.


Nikita Willy Tak Lagi Deg-degan Jelang Persalinan di LA Gara-gara Dokter Bilang Begini

Insta Stories/@nikitawillyofficial94

Tapi karena semua keluarga sudah di sini, dan aku memiliki Doula dan Dokter terbaik di sini,” sambungnya.

Tak hanya itu, ucapan sang Dokter juga menenangkan hati Niki. Pesan positif Dokter yang menggambarkan momen persalinan akan menjadi hari yang penuh kebahagiaan berhasil meredakan rasa takut artis 27 tahun ini.

Mereka terus berkata ‘ini akan menjadi hari yang sangat menyenangkan. Kita akan menyanyi dan menari dengan lagu kesukaanmu di ruangan bersalin. Kita akan di sana dan merawatku blablablabla’, jadi sangat tenang dan semakin tidak sabar,” papar Niki.

Terakhir, satu sosok yang tak ketinggalan menjadi penyemangat sekaligus penenang bagi Niki adalah sang suami yang siap siaga menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. “Dan tentu saja suamiku yang selalu siap siaga 24/7. Jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru