Lisa Bonet Keciduk Masih Pakai Cincin Nikah Usai Jason Momoa Umumkan Cerai, Rujuk?
Selebriti

Jason Momoa dan sang istri, Lisa Bonet dikabarkan kembali rujuk usai dua bulan lalu mengumumkan perceraian mereka kepada publik. Kabar rujuk mencuat usai Lisa kepergok masih pakai cincin pernikahannya dengan Jason.

WowKeren - Aktor "Aquaman", Jason Momoa diketahui telah memutuskan bercerai dari sang istri, Lisa Bonet usai keduanya bersama hampir 16 tahun lamanya. Kabar perpisahan tersebut dibagikan langsung oleh Jason pada Januari 2022 lalu melalui laman Instagram-nya.

Namun hal menarik berhasil diabadikan kamera paparazi baru-baru ini. Hal itu lantaran Lisa belum lama ini keciduk masih mengenakan cincin pernikahannya dengan Jason seolah rumah tangga keduanya baik-baik saja.

Momen Lisa keciduk masih memakai cincin kawin itu berhasil diabadikan saat sang aktris tengah berbelanja di kawasan Topanga Canyon, California. Lisa juga terlihat bahagia dengan senyum ceria di wajahnya seolah tak ada masalah serius dalam hidupnya.

Itu mengapa, publik berasumsi jika pasangan itu mencoba untuk kembali mempertahankan pernikahan mereka. Sayang, baik Jason maupun Lisa belum mengonfirmasi kabar tersebut. Fans pun berharap kabar rujuk Jason dan Lisa itu memang benar adanya.


Terlebih lagi, sumber dekat keduanya mengungkap jika Jason dan Lisa masih saling mencintai meski mereka sepakat bercerai. "Pasangan itu masih memiliki cinta satu sama lain dan menghormati satu sama lain," ungkap sumber dekat.

Pasangan ini juga berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi kedua anak mereka. Kendati demikian, belum diketahui apa alasan yang membuat Jason dan Lisa berpisah mengingat rumah tangga mereka juga jarang diterpa isu miring. Bila benar keduanya rujuk, kemungkinan salah satu alasannya karena anak-anak mereka.

Sementara itu, Jason belum lama ini mengaku kesulitan dan kurang nyaman saat polemik perceraiannya dengan sang istri malah menjadi konsumsi publik. Ia bahkan meminta agar media memberikan privasi untuk anak-anaknya di tengah perceraiannya dengan sang istri.

Diketahui, Jason dan Lisa sudah bersama sejak 2005 silam. Dari hubungan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua putra. Lisa dan Jason kemudian memutuskan untuk menikah pada 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua buah hati yakni Lola (14) dan Nakoa-Wolf (13).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait