Athalla Naufal Tegaskan Bukan Pacar Shannon Wong, Dimanfaatkan untuk Pansos?
Instagram/athallanaufal7
Selebriti
Kontroversi KDRT Shannon Wong

Athalla Naufal kini membantah punya hubungan spesial dengan Shannon Wong. Bahkan Athalla Naufal mengaku tidak kenal dekat seperti yang dibayangkan dan diberitakan selama ini.

WowKeren - Athalla Naufal mendatangi Polres Bogor untuk memenuhi panggilan terkait laporan Shannon Wong pada Jumat (4/2). Belum jelas laporan apa yang dibuat, tetapi Athalla sempat ditanya seberapa jauh mengenal Shannon.

"Baru dua (pertanyaan). Belum ada pertanyaan yang mendasar kok," kata Lapana Saragih selaku kuasa hukum Athalla mengutip dari YouTube KH Infotainment. " Cuma nama, habis itu kenal Shannon dari kapan. Pernah makan di kafe ini atau tidak."

Sebelumnya nama Athalla Naufal terseret ketika adik Shannon Wong menyebut ada pria yang mengajak sang kakak mabuk-mabukan. Pria tersebut diduga Athalla karena masyarakat mengenalnya sebagai kekasih Shannon.

Terkait tudingan tersebut, Athalla Naufal rupanya tak merasa nama baiknya tercemar. Menurut Athalla, ini semua juga merupakan risikonya berkarier di dunia hiburan.


"Saya coba meluruskan, masalah Athalla namanya tercemar atau tidak, saya bisa jawab tidak," terang Lapana Saragih. "Karena Athalla kan artis lagi naik daun. Bisa-bisa aja orang temen dekat bilang pacarnya lah, selingkuhannya lah biar istilahnya rating mereka naik Athalla sendiri bilang saya nggak ada apa-apa dengan Shannon."

"Intinya gini, kalo namanya tercemar, itu udah risiko di dunia (hiburan) ini," tambah Athalla. "Yang penting aku tau diri aku gimana, aku nggak seperti itu, jadi udah cukup. Aku nggak perlu jelasin ke semua orang."

Namun Athalla Naufal membantah apabila disebut berpacaran dengan Shannon Wong. Menurut adik Verrell Bramasta tersebut, hubungannya hanya sebatas teman yang bahkan tidak terlalu dekat.

"Aku awal kenal dia kayak gimmick gimmick di TikTok, di YouTube. Jadi emang sekadar kerjaan dan have fun gitu," jelas Athalla. "Enggak ada pacaran," kata Lapana Saragih.

"Kalopun dia bilang aku nikah ya terserah sih," sahut Athalla Naufal. "Untuk yang terakhir, Athalla tidak ada hubungan khusus dengan Shannon. Hanya temen biasa saja," tandas Lapana Saragih.

(wk/nere)


You can share this post!

Related Posts