Maia Estianty Disebut Tak Menghargai Tissa Biani Gara-Gara Ingin Jodohkan Dul Jaelani dengan Arsy
Instagram/duljaelani
Selebriti

Maia Estianty menuai kritik netizen karena dianggap tak menghargai Tissa Biani. Hal tersebut terjadi gara-gara candaan Maia yang ingin menjodohkan Dul Jaelani dengan Arsy putrinya Ashanty.

WowKeren - Baru-baru ini Maia Estianty terlihat mengundang Ashanty sebagai bintang tamu di kanal YouTube Maia ALELDUL TV. Pada kesempatan tersebut, istri Anang Hermansyah itu membahas soal rasa kagumnya terhadap King Faaz yaitu putranya Fairuz A. Rafiq.

Ashanty senang melihat anak Fairuz yang sopan dan pandai mengaji meski umurnya masih belum genap 10 tahun. Bahkan karena hal tersebut, Ashanty sampai sempat kepikiran untuk menjodohkan King Faaz dengan putrinya, Arsy.

Maia kemudian menanggapi cerita tersebut dengan menawarkan kepada Ashanty untuk menjodohkan Arsy dengan Dul Jaelani. Ashanty pun langsung menolaknya mengingat usia Dul dan Arsy terpaut cukup jauh.

"Ternyata Arsy jodohnya Dul, gimana tuh?" celetuk Maia. "Jauh banget (umur) bun," jawab Ashanty. "Nggak ada yang bilang jauh kalo nanti udah dewasa guys. Siapa tahu ternyata jodohnya Dul?" seloroh Maia.


Namun mantan istri Ahmad Dhani itu kemudian menegaskan bahwa apa yang ia ungkapkan tersebut tak lebih hanya sebuah candaan belaka. Ia pun kemudian menyampaikan maaf pada Tissa Biani selaku kekasihnya Dul.

"Nggak, maaf Tissa becanda," kata Maia. "Cuman kalo liat sekarang yang masih kecil, nggak banget. Kalo udah seumuran kita kan biasa aja," kata Ashanty. "Apa kita jodohin aja Dul sama Arsy?" canda Maia lagi.

Maia Estianty

YouTube

Tak ayal, percakapan soal candaan Maia ingin menjodohkan Dul dengan Arsy ini lantas menjadi sorotan hingga Maia menuai kritik karena dianggap tak menghargai Tissa. Namun di kolom komentar videonya, ia kembali menegaskan bahwa hal itu tak lebih hanya sekedar candaan.

"Bunda ga menghargai perasaan tissa ya. Walaupun cuma bercanda. Tapi takutnya ucapan adalah do'a. Walaupun dari keluarga yg mungkin status sosial nya dibawah keluarga nya dul, tp tissa anak yg tulus n baik n bawa pengaruh positif ke kehidupan dul," tulis seorang netter. "Bunda udah ngomong ama Tissa kok, konteksnya becandaan," balas Maia lewat channel YouTube Maia ALELDULTV.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait