Warna Hijau di Seragam Siswa 'All of Us Are Dead' Ternyata Punya Peran Penting Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara Lee Jae Kyu mengungkap alasannya menggunakan hijau sebagai warna seragam para siswa 'All of Us Are Dead'. Seperti apa?

WowKeren - Berbagai detail tentang drama "All of Us Are Dead" tengah menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah warna seragam yang dikenakan olah para siswa di SMA Hyosan.

Sebagaimana diketahui, "All of Us Are Dead" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul serupa. Karya aslinya menceritakan kisah sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama wabah zombie. Alhasil, para siswa mati-matian melarikan diri dari sekolah agar tak berubah jadi zombie.

Alur tersebut akhirnya digambarkan dengan baik oleh sutradara Lee Jae Kyu. Dia menuturkan, "Aku ingin banyak pemirsa, bahkan mereka yang tidak menonton genre zombie dapat menikmati 'All of Us Are Dead'. Jadi kami membawa berbagai mekanisme dalam produksi."

Dia melanjutkan, "Kami ingin menggambarkan sekolah sebagai tempat yang hangat dan ceria, sehingga kami menaruh banyak perhatian pada warna dan set pencahayaan. Kami juga membangun lokasi syuting hingga 100 meter untuk menangkap suasananya dengan benar."


Sutradara kemudian mengungkap alasannya memilih hijau sebagai warna seragam sekolah dalam drama ini. "Hijau dan merah berada pada spektrum warna yang berlawanan. Jadi kami mencoba untuk meninggalkan kesan yang intens dengan darah merah dan seragam sekolah hijau."

Karena kontras warna tersebut, perhatian penonton langsung teralihkan oleh adegan-adegan berlumuran darah yang muncul sepanjang drama. Sutradara memaparkan, "Untuk menambah perasaan realistis, kami melakukan banyak metode syuting sekali ambil atau syuting lama di awal."

Sutradara juga mengungkap salah satu adegan yang paling mengesankan adalah ketika kawanan zombie datang berbondong- bondong ke kafetaria. Adegan ini sangat menarik karena menunjukkan momen panik para siswa untuk keluar dari sana.

Sementara itu, drama ini berhasil menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis dan telah menduduki posisi teratas selama lima hari berturut-turut. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan rekor pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait