Kim Da Mi Ungkap Rasanya Pakai Seragam SMA Lagi Berkat 'Our Beloved Summer', Ngaku Harus Hati-Hati
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam 'Our Beloved Summer', Kim Da Mi harus menampilkan karakternya dalam dua versi yakni saat dewasa dan semasa SMA. Begini katanya soal kembali pakai seragam sekolah.

WowKeren - Drama Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, "Our Beloved Summer" sudah tamat pada akhir Januari lalu. Meski begitu, drama ini masih meninggalkan kesan bagi pemirsa setia dan para aktor yang terlibat. Baru-baru ini, Kim Da Mi melakukan wawancara dengan media setempat untuk membahas proyek terbarunya itu.

"Our Beloved Summer" bercerita tentang Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) yang sudah putus selama lima tahun namun film dokumenter semasa SMA mereka populer. Karena berbagai alasan, mereka berdua akhirnya syuting dokumenter lagi dengan arahan teman yang mengenal keduanya, Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol).

Dalam "Our Beloved Summer", sosok Guk Yeon Su ditunjukkan bolak balik dari masa kini dan masa lalu saat SMA. Kim Da Mi yang harus kembali mengenakan seragam sekolah di usia 26 tahun saat syuting membuatnya merasa harus berhati-hati menggambarkan karakternya. Meski begitu, ia merasa senang seolah bisa melalui masa sekolah sekali lagi dalam hidup.

"Aku berpikir akting adalah satu-satunya hal bisa membuatku memakai seragam sekolah di usia 20-an. Kupikir menyenangkan memakai seragam sekolah lagi dan berakting ke masa itu," ungkap Kim Da Mi.


Saat memerankan Guk Yeon Su semasa SMA, Kim Da Mi berharap agar emosi dan ketulusannya dapat terpancar dengan jelas di layar kaca. Di sisi lain, ia juga harus menekankan pada kepribadian Guk Yeon Su yang menahan perasaannya sendiri.

"Yeon Su adalah teman yang tidak ingin banyak orang tahu tentang apa yang dipikirkan dari luar, jadi aku mencoba menahan banyak emosi. Untuk menunjukkan pertumbuhan Yeon Su, penting juga untuk memutuskan kapan ketulusanku harus ditunjukkan," lanjut Kim Da Mi.

Dengan "Our Beloved Summer", Kim Da Mi mempunyai kesempatan untuk memperluas jangkauan aktingnya. Setelah berperan sebagai karakter berkesan kuat seperti di film "The Witch: Part 1. Subversion" dan drama "Itaewon Class", ia menemukan kebahagiaan lewat karakter Guk Yeon Su yang tak ubahnya perempuan di ambang 30-an pada umumnya.

Kim Da Mi menambahkan, "Aku ingin berakting yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya. Karena aku telah melakukan romansa realistis, ini adalah karya yang menarik dengan perasaan cerah atau karakter gelap yang sedikit lebih dalam. Kupikir Yeon Su ada di bagian tengah dari peran yang kumainkan. Pertama-tama aku sudah tenggelam di dalamnya selama setengah tahun, jadi tujuanku adalah untuk beristirahat dengan baik tahun ini."

Sementara itu, "Our Beloved Summer" berakhir dengan rating pas-pasan di angka 5,3 persen. Meski begitu, drama ini setia nangkring di peringkat 2 kategori acara TV Netflix Indonesia per Jumat (4/2).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait