Kelewat Rendah, Skor 'Hellbound' di IMDb Jadi Sorotan Netizen Korea
TV

Baru-baru ini skor rendah drama Netflix 'Hellbound' di Internet Movie Database (IMDb) menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah pembahasan tentang rating K-Drama Netflix di Internet Movie Database (IMDb) menjadi topik hangat di komunitas online theqoo. Secara khusus, perhatian netizen tertuju pada skor rendah yang diraih oleh "Hellbound".

Hal ini bermula ketika seorang netizen mengungkap skor rata-rata K- Drama Netflix terpanas saat ini yaitu "All of Us Are Dead". Drama bertemakan zombie ini meraih skor 7,7 pon di IMDb usai menerima suara dari 11 ribu orang.

Netizen tersebut juga mengungkap skor dari sejumlah K-Drama Netflix yang sempat trending sejak akhir tahun lalu. Simak rinciannya berikut ini:

  1. "Kingdom": 8,4 poin dari 41 ribu suara
  2. "Hellbound": 6,7 poin dari 20 ribu suara
  3. "My Name": 7,9 poin dari 16 ribu suara
  4. "The Silent Sea": 6,9 poin dari 15 ribu suara
  5. "Squid Game": 8 poin dari 391 ribu suara

Kelewat Rendah, Skor \'Hellbound\' di IMDb Jadi Sorotan Netizen Korea

Source: theqoo


Postingan ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan yang lain. Banyak netizen yang heran melihat skor rendah yang diperoleh "Hellbound", sebab menurut mereka drama tersebut cukup menyenangkan.

"Mengapa skor 'Hellbound' sangat rendah?" tanya seorang netizen. "Aku tidak berpikir bahwa 'Hellbound' pantas mendapatkan skor serendah itu. Mereka memang tidak bisa memiliki segalanya, mulai dari hiburan hingga kualitas. Tapi aku tidak berpikir drama ini seburuk itu," imbuh netizen yang lain.

"Jadi skor 'All of Us Are Dead' lebih tinggi dari 'Hellbound'. Aku paling suka 'Hellbound' dan 'D.P.'," kata netizen yang lain. "Heol, 'Hellbound' sangat menyenangkan, jadi bagaimana ini bisa terjadi?" timpal yang lain.

"Aku pikir 'Hellbound' akan mendapat skor yang jauh lebih tinggi," sahut netizen yang lain. "Mereka sangat murah hati dengan proyek zombie Korea," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hellbound" menceritakan fenomena supernatural di mana makhluk misterius tiba-tiba muncul dan menyeret orang-orang ke neraka. Sebuah sekte melihat hal ini sebagai kesempatan untuk mengendalikan masyarakat, sedangkan beberapa orang lainnya mencoba mengungkap rahasia di balik aliran sesat tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait