Netflix Konfirmasi Produksi Season 2 'Hellbound', Media Asing Auto Beri Tanggapan Eksplosif
Netflix
TV

Pada Sabtu (24/9), Netflix mengkonfirmasi produksi season 2 serial hits 'Hellbound'. Simak pengumuman dan detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar serial Netflix "Hellbound". Pada Sabtu (24/9), Netflix mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi season 2 serial ini.

Hal itu diumumkan Netflix dalam acara penggemar global "TUDUM" yang digelar hari ini. Netflix merilis sebuah video terkait "Hellbound" sambil menyertakan tulisan, "Produksi 'Hellbound' season 2 telah dikonfirmasi."

"Hellbound" adalah serial hits Netflix yang dirilis pada November tahun lalu. Serial ini menggambarkan fenomena misterius di mana utusan dari Neraka datang ke Bumi untuk menghukum manusia dengan cara yang sangat brutal.

Fenomena tersebut dimanfaatkan oleh sebuah sekte yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In). Dia dan pengikutnya mengendalikan masyarakat dengan menyebut fenomena tersebut sebagai wahyu dari Tuhan. Di sisi lain, ada orang-orang yang berusaha untuk mengungkap rahasia di balik fenomena dan aliran sesat tersebut.

Hal ini menjadi semakin menarik karena kisah di season 2 telah diputuskan. Itu karena karakter Park Jeong Ja (Kim Shin Rok) yang meninggal setelah demonstrasi ke Neraka di season pertama telah dihidupkan kembali.


Netflix Konfirmasi Produksi Season 2 \'Hellbound\', Media Asing Auto Beri Tanggapan Eksplosif

Source: Netflix

Penulis naskah Choi Kyu Seok dan sutradara Yeon Sang Ho akan kembali bertanggung jawab terhadap season 2. Karena sejarah panjang dan kompetensinya, mereka diharapkan dapat membuat hit lainnya dengan season 2 serial ini.

Hal ini turut menjadi sorotan seorang pejabat di industri film. Pejabat tersebut berkata, "Mereka akan terus menunjukkan pandangan dunia yang lebih luas dan dalam."

Selain itu, produksi season 2 serial ini juga menerima tanggapan eksplosif dari sejumlah media asing. CNN menyatakan, "'Hellbound' adalah 'Squid Game' yang baru."

IndieWire juga memuji, "Ini adalah serial blockbuster Korea yang menargetkan jiwa Anda." The Guardian yang tak ingin ketinggalan pun ikut berkomentar, "Ini adalah mahakarya yang akan dibicarakan setidaknya sepuluh tahun kemudian."

Apa kalian menantikan season 2 serial ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait