Duduki Puncak Peringkat, 'Hellbound' Yoo Ah In Jadi Drama Horror Terbaik 2021 Versi Rotten Tomatoes
TV

Drama 'Hellbound' yang dibintangi Yoo Ah In telah memenangkan Best Horror Series di Golden Tomato Awards 2021. Di situs Rotten Tomatoes sendiri, drama ini mendapatkan rating yang sangat tinggi.

WowKeren - Baru-baru ini, "Hellbound" yang dibintangi Yoo Ah In telah dinobatkan sebagai drama horor terbaik 2021 oleh Rotten Tomattoes. Drama ini berhasil menyabet Best Horror Series di Golden Tomato Awards 2021.

Golden Tomato Awards adalah ajang pemilihan film dan serial atau drama terbaik setiap tahun yang digelar Rotten Tomatoes, situs rating global. Dalam situs tersebut film dan serial atau drama terbaik di dunia mendapat ulasan juga peringkat dari para anggota.

Dua bulan setelah dirilis, "Hellbound" mendapatkan indks kesegaran sebesar 97 persen. Drama ini juga menduduki peringkat pertama di antara serial horor pada tahun 2021. Peringkat itu diikuti "Evil: Season 2" dari Paramount+. "Calls" Apple TV, "Midnight Mass: Limited Series" dan ikon horor "Chucky" di Netflix pada peringkat 5 besar secara berururtan.

Atas kemenangan "Hellbound", pihak Rotten Tomatoes menyatakan, "Terpanggil oleh imajinasi jahat dari penulis-sutradara Yeon Sang Ho, 'Hellbound' memanfaatkan konsep menakutkan untuk mengeksplorasi kesalahan manusia dengan penuh pertimbangan."


Duduki Puncak Peringkat, \'Hellbound\' Yoo Ah In Jadi Drama Horror Terbaik 2021 Versi Rotten Tomatoes

Source: KBizoom

"Hellbound" diakui kesegaran dan orisinalitasnya dengan berada di puncak Golden Tometo Best Horror Series. Bahkan drama ini juga masuk dalam daftar TOP 10 Netflix di 71 Negara seperti Singapura, Indoensia, Filipina, Thailand, Jamaika, Nigeria, dan Hong Kong segera setelah dirilis.

Drama milik sutradara "Train to Busan" ini telah mencatat 43,48 juta kali tayang dan menempati posisi teratas dalam kategori TOP 10 TV berbahasa non-Inggris global. Bahkan sebelum dirilis, "Hellbound" telah diundang ke festival film terkemuka seperti Toronto International Film Festival, BFI London Film Festival dan Busan Film Festuval.

Berdasarkan webtoon terkenal, "Hellbound" sendiri bercerita tentang fenomena supernatural di mana orang-orang menadapat hukuman dari utusan neraka tanpa peringatan. Di tengah huru-hara tersebut, ada beberapa orang yang ingin mengungkap kebenaran agama pimpinan Jung Jin Soo (Yoo Ah In) New Truth Society.

Sementara itu, "Hellbound" yang sudah dirilis sejak 19 November 2021 lalu masih dapat disaksikan di Netflix. Drama ini dikemas dalam 6 episode menegangkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait