Sullyoon NMIXX Nangis Di Hadapan Ibu Fans, Curhat Alami Banyak Masa Sulit
Naver
Selebriti

Sullyoon bertemu dengan ibu fans dalam channel YouTube HeyNews. Ibu-ibu itu awalnya mengungkap rasa khawatirnya karena sang putri terus mengurusi album dan mendapatkan pengiriman.

WowKeren - Sullyoon menjadi bintang tamu di channel YouTube HeyNews yang dirilis Jumat (23/9). Sama seperti bintang tamu lainnya, member NMIXX itu dihadapkan dengan ibu seorang fans yang nantinya membacakan surat yang ditulis sang putri.

Ibu-ibu itu awalnya mengungkap rasa khawatirnya karena sang putri terus mengurusi album dan mendapatkan pengiriman. Bahkan ia sudah menjumlah bahwa uang yang dihabiskan sang putri untuk idolanya pasti sangat banyak.

"Aku akan melakukan yang terbaik hari ini sehingga anda dapat menghilangkan kekhawatiran anda tentang putri anda," ujar Sullyoon. Sang ibu kemudian membaca surat panjang berisi pujian yang dituliskan putrinya untuk Sullyoon.

Dalam suratnya, fans menyoroti momen saat Sullyoon menangis ketika membaca ucapan selamat dari dari fans. "Apa yang membuatmu melakukan itu?" tanya ibu fans. Sullyoon menceritakan perasaannya ketika itu dan kembali meneteskan air mata.


Sullyoon NMIXX Nangis Di Hadapan Ibu Fans, Curhat Alami Masa-Sama Sulit

Source: Naver

"Ada kartu pesan yang ku baca bahwa aku bekerja keras. Oh, aku menjadi emosional," ungkap Sullyoon. "Kamu merasa emosional ketika mengingatnya. Pasti ada banyak masa-masa sulit juga. Kupikir semua bintang mencolok dan bahagia," sahut sang ibu.

"Aku mengalami banyak masa sulit saat berlatih. Ada saat ketika aku menangis sendiri 'Mengapa hanya ini yang bisa kulakukan?' Kupikir itu adalah bagian tersulit," jawab Sullyoon sembari menghapus air matanya.

Sullyoon mengakui bahwa dirinya tidak menceritakan momen sulit yang dialaminya kepada orangtuanya. "Pertama-tama, aku hidup terpisah dari orang tuaku. Jadi kurasa aku tidak bisa mengatakannya karena kupikir orang tuaku akan sangat khawatir," curhat Sullyoon.

Sullyoon berusaha menghilangkan rasa stres dengan menulis buku harian. "Aku membuat buku harian. Kupikir aku menjadi lebih baik jika menuliskannya dan menangis," ucap Sullyoon. Namun sang idol mendapatkan petuah bahwa lebih baik membicarakan kesulitannya dengan fans.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait