Tercipung-Cipung, Reaksi Rayyanza Putra Nagita Slavina 'Dikandangin' Gemoy Abis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memamerkan tingkah polah menggemaskan. Salah satunya terkuak ketika Rayyanza berada di dalam kandang dan memperlihatkan reaksi tak terduga.

WowKeren - Rayyanza Ahmad menjadi salah satu bayi artis terpopuler tahun ini. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini jadi trending topik di Twitter.

Rayyanza kerap membuat netizen gemas hingga jadi tercipung-tercipung. Hal serupa juga terjadi saat video aksi Rayyanza di dalam kandang viral.

Dalam video, Rayyanza terlihat berada di sebuah kandang yang cukup terawat. Bukannya menangis, Rayyanza malah santai saat dirinya berada di kandang tersebut.


"MasyaAllah," kata netter. "Udh mah lucu pake anteng aja diapain juga kan makin2 bikin penasaran aduh adeeeee gemes deh," kata netter. "Adek dikurung, gemoy," ujar yang lainnya. "Ya ampun dech cipung selalu senyum aza 😍," tutur netter.

Sebelumnya, Rayyanza agaknya sudah mencuri perhatian bahkan sejak masih dalam kandungan. Pasalnya, Nagita alias Gigi sempat ngidam yang unik-unik ketika hamil anak keduanya itu.

Raffi menyebut kalau Gigi sempat ngidam bertemu dengan gajah. Selain itu, Gigi juga malah ngidam ingin punya villa Rp200 miliar di Bali. Tak cuma itu, Gigi juga ngidam babymoon di hotel senilai Rp150 juta. Ia juga berendam di bathup seharga Rp200 juta.

Sementara itu, Rafathar ternyata masih ingin memiliki adik lagi meski sudah ada Rayyanza. Rafathar ternyata punya alasan kuat dibalik keinginannya itu. Ia ternyata ingin menambah adik agar Gigi lebih banyak waktu di rumah.

"Ya dia sudah mengerti kalau menjadi seorang kakak harus mencontohkan yang baik buatnya adiknya. Alhamdulillah sih dia seneng, malah pengin minta adik lagi malah. Pengin minta adiknya Rayyanza lagi," kata Raffi. "Oh iya dia karena dia kan deket banget sama ibunya. Jadi kalau Gigi sudah mulai-mulai syuting, mulai-mulai meeting. 'Udah lah Mamah hamil lagi aja, biar di rumah'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait