Wika Salim Kenalkan Pacar Baru, Intip 8 Potret Mesranya Bareng Max Adam Kamil
Instagram/maxadamkamil
Selebriti

Wika Salim yang akhirnya menemukan tambatan hati yang baru bernama Max Adam Kamil. Resmi go public, keduanya membagikan momen kemesraan bikin baper dan ikutan bahagia. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Wika Salim yang akhirnya menemukan tambatan hati yang baru. Penyanyi cantik tersebut secara resmi memperkenalkan pacar barunya, Max Adam Kamil, ke hadapan publik. Wanita berusia 30 tahun ini kemudian meminta doa terkait niat baiknya untuk segera menikah dengan sang kekasih.

Wika juga menyebut jika hubungannya saat ini dengan Max Adam ada niatan ke jenjang serius. Wika mengungkap tak mau lagi sekadar pacaran di usianya yang sudah menginjak kepala tiga ini.

Resmi bersama, Wika dan Max Adam tak sungkan lagi umbar kemesraan di publik. Lewat lama story atau Instagram, keduanya membagikan momen kemesraan bikin baper dan ikutan bahagia. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Kencan


Momen Kencan
Instagram Story/maxadamkamil

Watak dan Max Adam baru saja berkenalan di suatu restoran fancy. Hal tersebut terungkap dari unggahan keduanya di Instagram story. Wika dan Max Adam kompak mengenakan busana hitam dan menjajal beragam makanan. Di momen perjalanan keduanya mengabadikan momen dengan selfie yang imut.

2. Sudah Direstui


Sudah Direstui
Instagram Story/wikasalim

Saat memperkenalkan kekasihnya, Wika juga membicarakan perihal restu. Penyanyi kelahiran 26 Februari 1992 ini mengaku sudah mendapatkan restu dari keluarga. Wika Salim menyebut orangtua mendukung niat baik dirinya dan Max Adam.

3. Bucin!


Bucin!
Instagram Story/maxadamkamil

Wika mengunggah potret bersama kekasihnya di Instagram story yang kemudian direpost ulang oleh Max Adam. Wika dengan ringan bersandar pada Max Adam. Sementara itu dalam keterangan Max Adam terlihat menyinggung apa kemauan sang kekasih yang tak dituruti. Bucin abis!

4. Pelukan Mesra


Pelukan Mesra
Instagram/maxadamkamil

Max mengunggah potret bersama Wika. Ia juga mengunggah fakta dibaliknya salah satunya ia tak bisa berhenti untuk memeluk kekasihnya itu. Menilik dari unggahan Instagramnya, Max Adam tak hanya tidak ayahnya tampan namun juga penyayang. Ia memiliki seorang putri dan sangat mencintainya. Begitu pula terhadap anggota keluarga lainnya, Max Adam terlihat sangat family man. Husband Material banget!

5. Boyfriend Shirt!


Boyfriend Shirt!
Instagram/maxadamkamil

Max Adam terlihat memeluk Wika dengan mesra. Keduanya menampilkan senyum yang cerah ke arah kamera. Mengerikanya kemeja yang dikenakan Wika adalah milik Max Adam. Boyfriend shirt sendiri memang populer di kalangan sepasang kekasih.

6. Senyum Adalah Candu


Senyum Adalah Candu
Instagram/maxadamkamil

Max Adam merupakan pria romantis yang tampaknya memiliki love language "word of affirmation". Sambil mengunggah potret memeluk Wika ia memuji senyum sang kekasih layaknya candu. Kolom komentar terlihat dipenuhi ucapan selamat atas hubungan keduanya.

7. Tertutup dengan Hubungan


Tertutup dengan Hubungan
Instagram/maxadamkamil

Wika agaknya masih malu mengungkapkan hubungannya dengan Max Adam. Wika belum membongkar detail pertemuannya dengan kekasihnya itu. Mesi begitu, Wika tampaknya sudah yakin dengan hubungannya bersama Max. Meski belum tahu kapan menikah, ia sudah berencana mengakhiri masa kesendiriannya dengan Max Adam.

8. Hadiri Acara Bersama


Hadiri Acara Bersama
Instagram/maxadamkamil

Wika dan Max Adam tampakna tengah menghadiri suatu acara. Keduanya mengenakan pakaian fancy dan terlihat serasi. Max Adam dengan kemeja hitamnya sementara Wika dengan busana brokat cantik. Keduanya kemudian berfoto bersama dengan manis di depan kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru