Raffi Ahmad Kaget Rafathar Ingin Tambah Adik, Nagita Slavina Ketar-Ketir?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap sang putra sulung, Rafathar sudah menginginkan adik lagi. Raffi juga membeberkan jenis kelamin adik kedua yang diinginkan sang putra.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad putra sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini merayakan pesta ulang tahun yang ke-7. Tak disangka, Raffi mengungkap bahwa Rafathar telah berhasil menjadi kakak yang baik untuk sang adik, Rayyanza.

Bahkan Raffi menyebut Rafathar ingin memiliki adik lagi. Raffi yang mendengar permintaan sang putra pun ikut senang. Namun, belum diketahui seperti apa respons Nagita terkait keinginan sang putra sulung, mengingat Rayyanza belum genap berusia satu tahun.

"Ya dia sudah mengerti kalau menjadi seorang kakak harus mencontohkan yang baik buatnya adiknya. Alhamdulillah sih dia seneng, malah pengin minta adik lagi malah. Pengin minta adiknya Rayyanza lagi," kata Raffi dikutip dari Intens Investigasi.

Meski telah memiliki adik laki-laki, Rafathar ternyata belum ingin mempunyai seorang adik perempuan. Raffi mengungkap Rafathar ingin kembali memiliki adik laki-laki. Menurut Rafathar, adik laki-laki lebih mudah diajak bermain dan berkelahi.


"Ditanya mau cowok atau cewek, cowok dia bilang. Dia mau cowok terus biar bisa berantem terus main-main," ungkap Raffi.

Di sisi lain, Raffi menyebut Rafathar tak manja meski dikenal dengan predikat anak sultan. Kendati begitu, Raffi membenarkan putranya itu sempat cemburu lantaran banyaknya perhatian yang diberikan pada Rayyanza.

"Enggak sih, dia sih enggak manja sih. Tapi kalau kita perhatiannya banyak ke Rayyanza dia sering cemburu, tapi sekarang udah gak pernah lagi," paparnya.

Rafathar ternyata memiliki alasan lain dibalik keinginannya kembali mempunyai adik. Ia ingin sang ibu kembali hamil agar Nagita lebih sering berada di rumah. Pasalnya, Nagita disebut semakin sibuk dengan jadwal pekerjaan yang padat.

"Oh iya dia karena dia kan deket banget sama ibunya. Jadi kalau Gigi sudah mulai-mulai syuting, mulai-mulai meeting. 'Udah lah Mamah hamil lagi aja, biar di rumah'," pungkas Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru