Indah permatasari Beri Bocoran Ini Jelang Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Jelang dikaruniai anak pertama dengan Arie Kriting, Indah Permatasari pamer baby bump terbaru seraya beri bocoran begini ke publik sontak memancing respons antusias.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting menjadi salah satu pasangan artis yang akan menyandang status baru sebagai orangtua di tahun 2022 ini. Seperti diketahui, Indah saat ini tengah hamil besar calon buah hati pertamanya dengan Arie Kriting. Kabarnya momen persalinan Indah pun sudah tak lama lagi.

Jelang momen tersebut, Indah pun cukup rajin membagikan potret terbarunya selama masa kehamilan. Seperti yang baru-baru ini kembali dilakukannya.

Indah asyik membagikan beberapa foto terbaru dirinya. Istri Arie Kriting ini mengenakan pakaian yang simpel namun terlihat anggun. Indah memadukan blouse berwarna biru dengan corak bunga-bunga yang disambung dengan rok selutut bermotif garis-garis.

Indah kemudian mengabadikan beberapa potretnya dengan pose berbeda-beda. Salah satunya yakni saat ia mengelus baby bump nya yang tentu sudah semakin besar. Ada juga pose Indah saat dijepret dari samping dengan memamerkan senyumannya yang merekah.

Bersamaan dengan foto itu Indah memberikan sebuah bocoran jelang menyambut kelahiran anak pertamanya ini. Ia memberi bocoran tentang momen persalinannya yang sebentar lagi tiba. Meski tak secara spesifik, namun Indah menyebut jika buah hati pertamanya ini akan lahir dalam hitungan beberapa minggu lagi.


Indah menyebut jika dirinya akan segera menimang sang buah hati dalam waktu dekat. “Beberapa minggu lagi punya anak,” ujarnya di kolom caption.

Warganet sontak berbondong-bondong memberikan komentar mereka untuk Indah Permatasari ini. Mayoritas kembali menyoroti kecantikan istri Arie Kriting. Bahkan sampai ada yang mencoba menebak Indah hamil calon putri pertama dari paras cantiknya.

Cantikk sekli bumil,” sebut akun @mey******. “Anaknya cewek ya kak,” celetuk @siti******. “Cantik banget mama indah,” imbuh akun @dwina*****.

Di sisi lain, respons antusias mengetahui Indah Permatasari akan segera melahirkan anak pertama tak kalah berdatangan. Netter tersebut kompak menyampaikan doa mereka untuk kesehatan dan kelancaran kehamilan Indah hingga momen persalinan tiba nantinya.

Masya Allah semoga lancar kak,” ujar akun @andn*****. “Lancar sampe launcing,” doa @nisa******. “Sehat selalu kak, semoga persalinannya lancar nanti aamiin. Manis bnget euyy,” sambung akun @innaa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait