Jaemin NCT Dream Akhirnya Bisa Pose Bareng Bias di Girls' Generation Saat Konser 'SMTOWN LIVE 2022'
Sports Today
Selebriti

Saat kedua grup berada di atas panggung di ending, para penggemar memperhatikan momen di mana Jaemin dan Tiffany berpapasan. Tapi momen mereka belum berakhir di sini.

WowKeren - Sebelum NCT DREAM debut, Jaemin punya member favorit di Girls' Generation. Pada gelaran konser "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ HUMAN CITY_SUWON" Sabtu (20/8) kemarin, pelantun "Glitch Mode" itu akhirnya bisa berfoto di samping sang idola.

Saat Yoona dan Sooyoung tampil di acara "Mickey Mouse Club" pada 2015, Jaemin ragu-ragu setelah Leeteuk Super Junior bertanya mana yang menjadi favoritnya. Jaemin tidak bisa memilih karena yang paling disukainya adalah member yang tidak ada di sana.

Semua orang tertawa terbahak-bahak ketika sesama trainee yang tampil mengungkapkan bahwa member Girls' Generation favorit Jaemin adalah Tiffany. Berkat konser "SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @ HUMAN CITY_SUWON" baru-baru ini, sepertinya Jaemin menjadi fanboy Tiffany yang sukses.


Jaemin NCT Dream Akhirnya Bisa Pose Bareng Bias di Girls\' Generation Saat Konser \'SMTOWN LIVE 2022\' Jaemin NCT Dream Akhirnya Bisa Pose Bareng Bias di Girls\' Generation Saat Konser \'SMTOWN LIVE 2022\'

Twitter

Saat kedua grup berada di atas panggung, para penggemar memperhatikan momen di mana Jaemin dan Tiffany berpapasan. Sementara penggemar senang melihat dua idol tersebut dalam satu frame, mereka segera mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Dengan semua grup SM Entertainment berkumpul di atas panggung untuk mengambil foto keluarga yang ikonik, BoA berada di depan NCT DREAM sementara aespa berdiri di samping. Karena ada jarak antara aespa dan BoA, member Girls' Generation mengambil posisi untuk melengkapi foto. Tiffany kebetulan berada tepat di samping Jaemin.

Karena Jaemin adalah fanboy Tiffany, para penggemar lebih dari siap untuk mengambil foto mereka sendiri dari momen yang telah mereka tunggu-tunggu. Sepertinya fanboy Jaemin akhirnya mendapatkan salah satu keinginannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait