Chen Tampil Perdana Setelah 3 Tahun, Simak Interaksi dengan Fans dan EXO di Panggung 'SMTOWN'
Selebriti

Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan April dan berdiri di panggung domestik untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, ia senang melihat banyak penggemar yang datang ke konser.

WowKeren - Chen EXO bertemu penggema di Korea untuk pertama kalinya setelah sekian lama melalui konser "SMTOWN LIVE 2022" Sabtu (20/8) kemarin. Idol yang kini menjadi ayah dua anak itu tersenyum bahagia setelah naik panggung bersama member EXO untuk pertama kali dalam 3 tahun.

Chen tampil di konser SM Entertainment "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@HUMAN CITY_SUWON" yang diadakan di Stadion Piala Dunia Suwon dan menarik perhatian semua orang. Di sini, pemilik nama asli Kim Jongdae itu menyanyikan lagu solonya, "Beautiful Goodbye".

Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan April dan berdiri di panggung domestik untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, ia senang melihat banyak penggemar yang datang ke konser. Pada hari ini, Chen naik ke atas panggung bersama Suho, Xiumin, D.O. dan Kai selama ending stage konser.

Chen, yang bertemu dengan penggemar domestik setelah sekitar tiga tahun sejak konser EXO "EXO PLANET #5 -EXplOration[dot]-" yang diadakan pada tahun 2019, tersenyum bahagia dan melambaikan tangannya sambil mencoba melakukan kontak mata dengan para penggemar.


Chen Tampil Perdana Setelah 3 Tahun, Simak Interaksi dengan Fans dan EXO di Panggung \'SMTOWN\'

Insight

Pada kesempatan ini, Chen juga berbagi perasaannya tentang berada di atas panggung. Penyanyi kelahiran 1992 itu berkata, "Ini adalah hari yang sangat berarti untuk menyapa kalian di atas panggung setelah waktu yang lama. Terima kasih banyak."

Penggemar Chen bersorak, mengatakan, "Senang melihat wajahmu yang tersenyum," dan "Aku harap EXO akan segera comeback sebagai grup lengkap." Suho juga sempat menjanjikan bahwa mereka akan kembali dan meminta fans menunggu.

Sementara itu, Chen mengumumkan kabar kehamilan calon istrinya pada Januari 2020 bersamaan dengan kabar pernikahannya kepada masyarakat umum, dan ia kemudian dikaruniai seorang putri pada April tahun yang sama. Chen mendaftar di militer pada Oktober 2020 dan mengungkapkan bahwa ia menyambut putri kedua saat bertugas di militer pada Januari tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru