Girls' Generation Masih Jadi Kesayangan Lee Soo Man, Tampak dari Momen Ini di 'SMTOWN'
Kwangya Club
Selebriti

Bahkan setelah Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun Girls Generation meninggalkan SM Entertainment, Lee Soo Man memeluk mereka dengan erat ketika mereka datang ke 'SMTOWN LIVE'.

WowKeren - Pada Sabtu (20/8), konser SM Entertainment "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@HUMAN CITY_SUWON" diadakan di Stadion Piala Dunia Suwon. Lewat acara tersebut, penggemar Girls' Generation dapat melihat bahwa idola mereka nampaknya masih menjadi kesayangan pendiri agensi, Lee Soo Man.

Member Girls' Generation juga menghadiri konser dan memberikan performance yang indah kepada penonton lewat lagu "FOREVER 1" dan "PARTY". Lee Soo Man menyambut member Girls' Generation dengan senyuman setelah mereka menyelesaikan ensing stage.

Lee Soo Man mengungkapkan kasih sayang dengan memeluk Tiffany, yang meninggalkan SM Entertainment pada akhir 2017, dan member Girls' Generation lainnya termasuk Sooyoung dan Seohyun. Member Girls' Generation juga menunjukkan reaksi yang hangat, seperti berlari-lari dan tersenyum cerah saat melihat Lee Soo Man.

Selama performance Girls' Generation, Lee Soo Man kedapatan berpose dengan kedua tangan diangkat ke atas kepala untuk membentuk simbol hati. Ia juga tak lupa memuji Girls' Generation sampai akhir dan serta menyemangati mereka.


Girls\' Generation Masih Jadi Kesayangan Lee Soo Man, Tampak dari Momen Ini di \'SMTOWN\' Girls\' Generation Masih Jadi Kesayangan Lee Soo Man, Tampak dari Momen Ini di \'SMTOWN\'

Insight

Girls' Generation yang disibukkan dengan aktivitasnya tidak perlu tampil di akhir konser. Jadi, setelah selesai main stage, mereka langsung diperbolehkan pergi, tapi untuk menyapa penonton, mereka menunggu penyanyi lain selesai tampil.

Setelah semua stage selesai, mereka pergi hanya setelah menyelesaikan salam grup kepada para penonton. Banyak yang memuji member Girls' Generation yang naik ke ending stage yang tidak dijadwalkan untuk melihat penggemar mereka lebih lama.

Sementara itu, penyanyi dari SM Entertainment, antara lain Girls' Generation, aespa, NCT, TVXQ, Super Junior, EXO, SHINee, BoA, Kangta dan Red Velvet tampil dalam konser tersebut dan melakukan berbagai penampilan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait