Tak Cuma Mainkan Alat Musik Tradisional, Jisoo Juga Pakai Aksesoris Khas Korea di 'Pink Venom'
Instagram
Selebriti

Video musik dibuka dengan adegan Jisoo memainkan geomungo, alat musik senar tradisional Korea, dan berkat kata-kata gurunya, BLINK tahu bahwa Jisoo telah berlatih memainkan geomungo selama berbulan-bulan.

WowKeren - Penampilan para member BLACK PINK di MV "Pink Venom" memang menuai sorotan, namun Jisoo sepertinya menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan. Apalagi setelah Jisoo tampil memukau memainkan alat musik tradisional Korea di awal pembukaan MV yang memecahkan rekor tercepat meraih 100 juta views tersebut.

Sebelumnya Jisoo telah lama blak-blakan tentang cintanya pada budayanya, membuat julukannya "Miss Korea" bermakna bukan hanya karena cantik dan menakjubkan tetapi karena melakukan yang terbaik untuk mewakili Korea sesering mungkin. Kecintaannya pada sejarah dan tradisi Korea berasal dari masa SMA-nya ketika Jisoobergabung dengan klub perkusi tradisional.


Tak Cuma Mainkan Alat Musik Tradisional, Jisoo Juga Pakai Aksesoris Khas Korea di \'Pink Venom\'
Koreaboo

Jisoo memulai debut bakat ini di awal karir BLACKPINK di Weekly Idol, dan meskipun menggoda, yang tetap benar adalah dia sangat menghormati dan mencintai budaya tradisional Korea, yang secara langsung diterjemahkan ke penampilannya di “Pink Venom”. Dalam “How You Like That,” semua member mengenakan hanbok versi modern, dan Jisoo memiliki skrip dari Hunminjeongeum, sebuah dokumen yang menggambarkan skrip yang sama sekali baru dan asli untuk bahasa Korea, di kukunya.

Tak Cuma Mainkan Alat Musik Tradisional, Jisoo Juga Pakai Aksesoris Khas Korea di \'Pink Venom\'
Koreaboo

Sedangkan dalam “Pink Venom” Jisoo terus mewakili budaya Korea dengan cara yang paling kuat. Video musik dibuka dengan adegan Jisoo memainkan geomungo, alat musik senar tradisional Korea, dan berkat kata-kata gurunya, BLINK tahu bahwa Jisoo telah berlatih memainkan geomungo selama berbulan-bulan.

Penampilan Jisoo sangat terinspirasi oleh pakaian tradisional Korea, dari gaya rambutnya, yang merupakan interpretasi indah dari gaya rambut Joseon, hingga pakaiannya, yang merupakan sentuhan modern dari hanbok dan terinspirasi oleh seni rakyat Korea. Bahkan detail terkecil, seperti kuku dan perhiasannya, merupakan penghormatan bagi budaya tradisional Korea. Kukunya dicat dengan karya seni tradisional, dan perhiasannya semuanya buatan tangan oleh merek terkenal yang menciptakan perhiasan dan aksesori rambut untuk drama sejarah. Dari ujung rambut hingga ujung kaki dan dalam semua tindakannya, Jisoo memancarkan semangat Korea, dan netizen tidak bisa lebih bangga lagi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru