V BTS Berhasil Jadi Orang Tercepat Raih 50 Juta Followers di Instagram
Instagram
Selebriti

Sebelumnya V BTS juga telah sukses mendapatkan dua Guinness World Records untuk yang tercepat mencapai 1 dan 10 juta pengikut di Instagram pada Desember 2021 lalu.

WowKeren - Bukan V jika tak berhasil membuat fenomena tersendiri. Baru-baru ini member Bangtan Boys itu sukses mencapai 50 juta pengikut yang mengesankan di akun Instagram pribadinya hanya dalam delapan bulan sejak pertama kali membuka akun tersebut.

Setelah mendapatkan dua Guinness World Records untuk yang tercepat mencapai 1 dan 10 juta pengikut pada Desember 2021, V memperpanjang rekornya sebagai orang tercepat dan artis K-pop untuk mendapatkan 50 juta pengikut dalam sejarah platform. Tagar #TaehyungInstagram50M dan #ICONIC THV 50MILLION keduanya menjadi trending #1 dan #2 di seluruh dunia di Twitter saat para penggemar merayakan pencapaiannya yang memecahkan rekor.


Sedangkan untuk bulan Agustus, pemilik nama asli Kim Taehyung juga merupakan akun K-pop dengan peringkat tertinggi dalam daftar Top 1000 Instagram Influencer oleh HypeAuditor. Platform influencer bertenaga AI memberi peringkat profil Instagram berdasarkan audiens berkualitas dan keterlibatan otentik.

"Aku bangga dan merasa terhormat menjadi penggemar Kim Taehyung. Aku tidak sabar menunggu Yet To Come berikutnya," komentar netter. "Selamat Taehyung, tonggak lain untuk dirayakan. Boraha V. This is a BIG milestone! Congratulations!" ujar yang lain. "Selamat Raja SNS Kim Taehyung! Idol Kpop menggemaskan paling populer yang berpengaruh, Perwakilan industri Kpop! GLOBAL IT BOY V," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tahun 2018, Eugene Investment & Securities Co., Ltd. melakukan penelitian analitik tentang tren pencarian Google yang berkaitan dengan industri K-pop. "V" menempati peringkat pertama di tangga lagu, yang berarti itu adalah kata kunci nomor satu yang paling banyak dicari selama lima tahun terakhir di Korea Selatan. Dalam survei yang dilakukan oleh Gallup Korea, V terpilih sebagai idola paling disukai ke-4 tahun 2019 dan sebelumnya menduduki peringkat ke-9 pada tahun 2018. Pada tahun 2021, V juga menduduki peringkat sebagai selebriti Korea paling populer di Jepang selama dua puluh delapan minggu berturut-turut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait