Gaya Rambut Baru Winter dan Karina aespa di Konser 'SMTOWN LIVE 2022' Jadi Perhatian
Selebriti

Konser 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON' dihadiri sekitar 30 ribu penonton yang memadati venue dengan cahaya lightstick mereka. aespa pun mendapat sambutan antuasias.

WowKeren - Pada Sabtu (20/8), aespa bergabung dengan para penyanyi SM Entertainment lainnya untuk tampil di konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" yang diadakan di Stadion Piala Dunia Suwon. Di kesempatan ini, gaya rambut baru Karina dan Winter menjadi perhatian.

Ini merupakan penampilan pertama aespa di konser "SMTOWN LIVE" yang digelar secara offline sejak debut mereka. Sebelumnya pada 1 Januari 2021 dan 1 Januari 2022, girl grup tersebut juga tampil di konser "SMTOWN LIVE", tapi yang digelar secara online sehingga mereka tak dapat bertemu langsung dengan penggemar.

Konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" dihadiri sekitar 30 ribu penonton yang memadati venue dengan cahaya lightstick mereka. aespa pun mendapat sambutan antusias saat tampil di panggung membawakan "Illusion" dan "Girls".

Penampilan Karina dan Winter dengan gaya rambut baru mereka tak pelak menuai banyak perhatian. Dikenal sebagai member yang selain berbakat juga juga memiliki visual yang mengagumkan, keduanya sekali lagi memukau banyak orang.


Gaya Rambut Baru Winter dan Karina aespa di Konser \'SMTOWN LIVE 2022\' Jadi Perhatian Gaya Rambut Baru Winter dan Karina aespa di Konser \'SMTOWN LIVE 2022\' Jadi Perhatian

Wikitree

Karina yang biasanya tampil dengan rambut panjang tanpa poni (kecuali saat mempromosikan 'Girls' di acara musik) kini terlihat makin cantik dengan poni dan rambut dikepang. Gaya rambut ini ditampilkannya saat performance "Step Back".

Sedangkan Winter kali ini tampak menawan dengan rambut coklat panjang. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu rupanya mengekstensi rambut dan tampil tanpa poni. Kecantikan Winter bahkan membuat terpukau beberapa fans NCT, yang bertanya-tanya apakah dia manusia, seperti yang terlihat di beberapa fancam yang beredar.

Netizen yang melihat Karina dan Winter berkomentar, "Karina jadi seperti Winter, Winter jadi seperti Karina," "Kesannya tiba-tiba berubah," "Karina tampak seperti Winter," dan "Mereka mengubah [penampilan mereka]".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru