Asyik Joget, Bonge Mendadak Bengong Dapat Saweran dari Mertua Raffi Ahmad Bikin Ngakak
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amalia asyik berikan saweran saat asyik berjoget dangdut dengan sejumlah artis, momen kasih lembaran uang ke Bonge ikut disorot gara-gara dapatkan reaksi yang tak terduga.

WowKeren - Keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini membuat perayaan ulang tahun yang cukup meriah untuk putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad. Raffi dan Gigi mengadakan pesta untuk ultah Rafathar yang kini genap memasuki usia 7 tahun. Ada banyak rekan artis yang hadir sebagai tamu undangan sekaligus meramaikan acara kala itu.

Tak hanya itu, rupanya sempat ada juga kehebohan saat para tamu undangan asyik bernyanyi dan berjoget bersama. Momen ini salah satunya dibagikan oleh ibu mertua Raffi, Rieta Amalia.

Pengusaha yang akrab disapa Tieta atau Mama Rieta tersebut terlihat asyik bergoyang saat Lesti Kejora alias Lesti Andryani dan Celine Evangelista menyanyikan lagu “Kopi Dangdut”. Begitu juga dengan para tamu undangan lain yang ikut terlena dalam alunan musik dan suara merdu mereka.

Tak hanya berjoget dan ikut bernyanyi, menariknya Rieta Amalia juga memegang beberapa lembar uang pecahan Rp 100 ribu yang kemudian disawerkannya kepada para tamu undangan. Rieta sempat memberi saweran kepada Celine dan beberapa artis lain.

Seru banget dangdutan bareng,” ujar Rieta Amalia.


Para artis tersebut nampak semringah dan tertawa saat disawer oleh Rieta Amalia. Namun reaksi berbeda ditunjukkan oleh Bonge, sosok yang sempat viral sebagai ikon “Citayam Fashion Week”. Bonge yang juga asyik berjoget kala itu mendadak melongo dapatkan uang dari Rieta Amalia.

Melihat ekspresi bingung Bonge, seseorang menjelaskan soal uang yang diberikan oleh mertua Raffi Ahmad tersebut. “Dikasih Mama Rieta” ujar seseorang. Penjelasan tersebut sontak membuat Bonge tertawa ngakak.

Keseruan acara itu membuat netter memberikan beragam reaksi heboh, terlebih melihat uang saweran dari Rieta Amalia serta para pengisi acaranya yang merupakan artis-artis populer. Sementara itu tak sedikit juga yang dibuat terhibur melihat ekspresi bengong Bonge hingga ikutan dibuat ngakak.

Bonge bingung disawer 100,” kelakar akun @moel*****. “Bonge lagi asik joget di sawer jadi bengong gitu sih,” ujar akun @harya******. “Bonge kebingungan di sawer Tita,” kelakar akun @sri*****. “Seru banget,” kata @egha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait