Tak Kuasa Tahan Tangis di Panggung 'SMTown Live', SNSD Bikin Fans Ikutan Mewek
Instagram
Musik

Dalam 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON Girls' Generation tampil sebagai grup utuh untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar lima tahun.

WowKeren - Konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" sukses diadakan di Stadion Piala Dunia Suwon di Kota Suwon pada 20 Agustus kemarin. Dalam kesempatan tersebut girlband legendaris yang baru saja comeback Girls' Generation tampil sebagai grup utuh untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar lima tahun.

Girls' Generation dengan apik membawakan lagu baru mereka, "Forever 1" yang merupakan lagu comeback untuk menandai ulang tahun ke-15 debut mereka. Tae Yeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sooyoung, YoonA dan Seohyun sukses menunjukkan penampilan yang luar biasa serta menyapa penggemar mereka.

Penampilan Girls' Generation juga cukup emosional karena Hyoyeon dan Sooyoung terlihat menangis setelah membawakan "Forever 1". Tak mengherankan jika para penggemar yang memang juga sudah lama menantikan comeback SNSD ini ikut terharu dan bahagia.



Tak Kuasa Tahan Tangis di Panggung \'SMTown Live\', SNSD Bikin Fans Ikutan Mewek

OSEN

"Mereka adalah acara utama konser itu pasti. Yang terlihat adalah cinta yang mereka rasakan satu sama lain. Tapi Sm bisa memberikan lebih banyak lagu untuk dibawakan, aku sangat merindukan Girls Generation," komentar netter. "Girls Generation adalah grup kpop pertama yang saya cintai dan masih sampai hari ini ... aku masih dan akan selalu menjadi penggemar setia mereka selama aku hidup! GG4EVER," ujar yang lain. "Kami menang. Sebagai orang non-Korea, saya ingin tur tetapi ini sudah melebihi harapan saya. Mereka benar-benar tidak berguna untuk kita. Aku benar-benar berterima kasih kepada SM dan para gadis untuk ini," pungkas lainnya.

Sementara itu artis global SMTOWN, termasuk Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SHINee Key, Minho, Suho, Xiumin, Chen, D.O., Kai EXO, Red Velvet, NCT dan aespa juga tampil dan menarik perhatian di konser tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait