Ingin Jadikan Raffi Ahmad 'The Real Sultan', Ahmad Dhani Siap Buatkan Hal Ini
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ia ingin menjadikan Raffi Ahmad sebagai 'The Real Sultan'. Ahmad Dhani pun mengaku siap membuatkan hal ini untuk Raffi Ahmad.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki kekayaan melimpah. Bahkan, Raffi Ahmad sampai dijuluki sebagai "Sultan Andara".

Namun ternyata, Ahmad Dhani memiliki pandangan yang berbeda. Menurut Ahmad Dhani, Raffi Ahmad belum bisa disebut sebagai "Sultan" karena tak memiliki satu fasilitas penting. Fasilitas penting tersebut adalah ruang karaoke khusus di rumah. Suami Mulan Jameela ini pun tak menyangka jika Raffi Ahmad yang mendapat julukan "Sultan Andara" itu tak memiliki ruang karaoke khusus di rumahnya.

"Karena ternyata Raffi Ahmad aja yang kita kenal sebagai Sultan Andara belum punya karaoke di rumahnya," ungkap Ahmad Dhani dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (18/3).

Untuk itu, Ahmad Dhani mengaku akan membuatkan satu ruang karaoke khusus dengan menggunakan aplikasi karaoke. Ahmad Dhani juga ingin menjadikan Raffi Ahmad sebagai "The Real Sultan".


"Dan mungkin Raffi Ahmad ini akan menjadi satu orang pertama yang kita buatkan karaoke di rumahnya supaya benar-benar menjadi The Real Sultan punya karaoke di rumahnya dan itu tidak sulit," pungkas Ahmad Dhani.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani berencana akan meluncurkan sebuah aplikasi karaoke yang diberi nama Dewa 19 Karaoke. Aplikasi itu diklaim bisa membantu menyejahterakan musisi dan pencipta lagu di Indonesia.

Selain itu, aplikasi Karaoke itu diharapkan menjadi pemecah masalah royalti musik yang selama ini masih banyak jadi perdebatan. Biasanya, setiap musisi dan penulis lagu hanya mendapatkan sejumlah uang sebagai royalti dari Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) tanpa pernah mengetahui angka pasti berapa karya mereka yang digunakan.

Raffi Ahmad sendiri sudah memulai karier di dunia hiburan Tanah Air saat usia masih belasan tahun. Kini, Raffi Ahmad tengah menikmati kerja kerasnya selama ini di dunia hiburan. Raffi Ahmad juga memiliki banyak penggemar yang mendukung kariernya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait