Kim Seon Ho Ambil Risiko Besar Demi Beri Fan Service Terbaik, Staf Auto Was-Was
Marie Claire
Selebriti

Cara Kim Seon Ho memberi fan service kepada penggemar di Manila menarik banyak perhatian. Pasalnya, dia rela mengambil risiko besar hingga membuat staf cemas demi menghibur penggemar.

WowKeren - Kim Seon Ho dikenal sebagai salah satu aktor dengan kepribadian baik. Dia mudah didekati, rendah hati dan selalu memperlakukan penggemarnya dengan baik di mana pun dia berada. Hal itu kembali terlihat saat Kim Seon Ho menggelar fan meeting di Manila, Filipina, belum lama ini.

Di akhir acara, tepatnya selama goodbye session, Kim Seon Ho terlihat begitu asyik menyapa penggemar. Dia menunjukkan beberapa heart sign dan tersenyum manis kepada setiap penggemar yang lewat di depannya.

Kim Seon Ho tampaknya lupa waktu karena terlalu asyik memberi fan service. Hal ini bahkan membuat beberapa staf yang ada di dekatnya was-was.

Menurut penggemar, staf Kim Seon Ho berusaha mendesak sang aktor agar segera mengakhiri sesi tersebut untuk mengejar penerbangan. Meski sama khawatirnya dengan staf, Kim Seon Ho rela mengambil risiko ketinggalan pesawat demi menghibur penggemar dengan maksimal.

Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" ini bahkan terlihat memberi isyarat kepada staf untuk membiarkannya menyelesaikan acara. Ketika staf mulai mendesak penggemar agar bergegas, Kim Seon Ho nekat melepas partisi agar bisa membuat acara tersebut lebih istimewa.


Kim Seon Ho Ambil Risiko Besar Demi Beri Fan Service Terbaik, Staf Auto Was-Was

Source: Twitter

Setelah menyadari hal ini, penggemar yang ada di lokasi langsung meneriakkan nama sang aktor dengan nada kagum. Mereka juga memberi pujian selangit lewat media sosial karena terkesan dengan fan service Kim Seon Ho yang luar biasa.

"Aku punya rekaman saat itu. Semua orang terlihat serius. Seon Ho juga khawatir. Tapi dia memutuskan untuk memilih penggemarnya terlebih dahulu, tidak peduli apa," ujar seorang penggemar. "Aku setuju. Itu menunjukkan betapa besar kasih sayangnya untuk penggemar," tambah yang lain.

"Dia bahkan memberi isyarat pada staf untuk menunggu. Itu menyiratkan dia ingin menyelesaikan seluruh sesi dengan baik. Aku tidak bisa menjelaskan perasaannya, tapi momen itu terasa spesial bagiku," imbuh penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim Seon Ho perlahan kembali ke industri hiburan usai hiatus karena skandal kehidupan pribadinya. Saat ini dia sedang disibukkan dengan proses syuting film "Tyrant" bersama aktor Cha Seung Won dan Kim Kang Woo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru