Jimin BTS Buru-Buru Luruskan Soal Tidur Tanpa Piyama, Bukan Seperti yang Diduga
Instagram/dior
Selebriti

Jimin BTS mengungkap rutinitas sebelum tidur termasuk pakaian favoritnya ketika dibawa lelap. Demi menghindari kesalahpahaman, Jimin meluruskan alasannya tidur tanpa piyama seperti yang sudah pernah terekam.

WowKeren - Tiba giliran Jimin BTS membagikan rutinitas malam hari mereka melalui konten spesial Weverse untuk membership. Saat membahas piyama, pemilik nama Park Jimin itu buru-buru meluruskan jawabannya agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (26/1), Jimin menceritakan rutinitas sebelum tidur yakni mengatur alarm sesuai jam harus bangun. Biasanya Jimin tidak bisa langsung tidur seperti orang kebanyakan. Butuh beberapa jam sebelum tidur, Jimin akhirnya menemukan video untuk membantunya relaks sebelum tidur.

Ketika menjawab piyama favoritnya, Jimin mengaku tidak lagi membeli piyama. Idol kelahiran 1995 itu tidak punya satu set piyama terpisah dan biasanya tidur tanpa atasan. Buru-buru, Jimin meluruskan pemahaman tidur tanpa baju bukanlah seperti yang diduga.

"... Aku biasanya tidur tanpa baju. Tidak sepenuhnya telanjang tetapi saya cenderung tidur tanpa atasan," kata Jimin.

Jimin BTS Buru-Buru Luruskan Soal Tidur Tanpa Piyama, Bukan Seperti yang Diduga

Source: Koreaboo


Alasan Jimin tidak suka memakai piyama adalah karena tiadanya saku. Sudah jadi kebiasaan untuknya menggunakan ponsel sebelum tidur. Karena memakai piyama tidak punya saku untuk meletakkan ponselnya, Jimin pun tidak menyukainya.

"Aku beli piyama sebelumnya sekali, tapi aku hapean terus dan piyama biasanya tidak punya saku. Jadilah itu kenapa aku berhenti pakai piyama," lanjut Jimin.

Jimin BTS Buru-Buru Luruskan Soal Tidur Tanpa Piyama, Bukan Seperti yang Diduga

Source: Koreaboo

Di sisi lain, ARMY sudah tidak asing dengan kebiasaan Jimin tidur tanpa piyama. Sebelumnya, di "In The SOOP", Jimin sempat terlihat bangun tidur tanpa atasan sehingga tim editor menambahkan sensor berupa baju untuknya.

Selain itu, Jimin juga mencoba untuk tidur terlentang akhir-akhir ini demi membantu punggungnya. Padahal sebelumnya, ia paling suka tidur meringkuk atau menyamping.

Sementara itu, Jimin dikabarkan bakal menjadi member BTS yang akan debut solo selanjutnya. Ketika ditanya mengenai detail album Jimin, BigHit Music mengungkap baru akan membeberkan lebih lanjut apabila semuanya sudah siap.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait