Julian Jacob dan Mirriam Eka Resmi Menikah di Gereja, Ciuman Perdana Bikin Baper
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob dan Maria Eka alias Mirriam Eka resmi menikah pada 26 Januari di Gereja Katedral Jakarta. Pernikahan yang digelar sakral dan disiarkan secara live streaming via YouTube itu sukses memicu reaksi baper fans.

WowKeren - Julian Jacob dan Maria Eka alias Mirriam Eka akhirnya mengikat janji suci pernikahan. Keduanya melangsungkan pernikahan sakral pada 26 Januari.

Via live streaming YouTube, Julian dan Maria tampil serasi dalam busana pengantin putih. Keduanya menggelar pernikahan tertutup di gereja Katedral Jakarta.

"Kedua mempelai yang berbahagia. Kalian telah datang di sini, Kristus akan memberkati dan meneguhkan perkawinan kalian agar kalian sanggup saling mengasihi dengan setia dan menunaikan tanggung jawab sebagai suami istri. Sekarang saya minta kalian menyatakan maksud dan isi hati kalian di hadapan pejabat gereja dan Allah sendiri," kata pastor yang memimpin pemberkatan pernikahan.

YouTube

Momen Sakral Pernikahan Julian-Maria


"Pastor yang kami hormati, sesuai rencana panggilan Tuhan, kami hendak memutuskan untuk bersatu hati dan saling memilih sebagai teman hidup. Dengan rendah hati kami memohon kiranya Pastor berkenan meneguhkan cinta kasih kami berdua dalam sakramen pernikahan dan meresmikan sebagai pasangan sebagai suami istri menurut tata cara gereja Katolik," kata Julian dan Maria.

Para saksi pernikahan lantas ditanya pastor dan mengungkap dukungan atas permohonan Julian dan Maria. Julian dan Maria lantas mengikrarkan janji perkawinan mereka.

Julian juga menyematkan cincin pada Maria. "Maria, terimalah cincin ini sebagai tanda cinta kasih dan kesetiaanku padamu," kata Julian menyematkan cincin ke jari manis Maria. "Julian terimalah cincin ini sebagai lambang cinta kasih dan kesetiaanku padamu," kata Maria.

Sesudahnya, Julian memberikan ciuman perdana di dahi Maria. Sontak fans ikut baper atas momen spesial itu.

"TERHARU! mirriaaammmm bahagia selalu yaaaaaa🤍🤍," kata fans. "So Sweet, happy wedding kak Jul dan Kak Maria," seru netter. "Gemess banget liat pasangan ini🥰," seru netter. "Cantiknya Kak Maria," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait