Aksi Galang Dana Istri Indra Bekti Kembali Diungkit Usai Kondisi Rumah Mewah Terkuak
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti saat ini tengah menjalani proses pemulihan di rumahnya. Sang istri, Aldila Jelita juga kerap membagikan kondisi terkini Inbek, termasuk juga saat dijenguk oleh rekan artis suaminya itu.

WowKeren - Setelah sempat menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit akibat pendarahan otak, Indra Bekti kini sudah diizinkan pulang ke rumah. Meski begitu, pria yang akrab disapa Inbek itu belum pulih sepenuhnya dan masih dalam tahap pemulihan.

Sang istri, Aldila Jelita pun kerap membagikan kondisi terkini Inbek yang tengah menjalani proses pemulihan di rumah itu. Seperti belum lama ini, Dila membagikan potret teman-teman dan rekan kerja Inbek yang datang ke rumah untuk menjenguk suaminya itu.

Namun sayangnya, unggahan yang menunjukkan kondisi rumah Dila dan Inbek itu justru membuat netizen kembali mengungkit sikapnya yang sempat membuka galang dana untuk biaya pengobatan Inbek saat baru masuk ke rumah sakit.

Pada unggahan Dila di akun Instagram pribadinya, @dhila_bekti, menunjukkan Indra Bekti yang tengah berbaring di ranjang dan dijenguk oleh beberapa teman kerjanya, salah satunya adalah Jirayut. Dila pun menuliskan ucapan terima kasih kepada rekan artis Inbek yang telah menjenguk suaminya.


"Thx you atas smua support yg udah datang dan memberikan kasih sayangnya buat mas @indrabekti sebenernya banyak yg sudah hadir tp tidak sempet berfoto. Hanya doa terbaek buat kalian smua yg selalu berdoa dan mendukung mas indra dari awal sampai sekarang 🙏❤️" ujar Dila, Kamis (26/1).

Photo-INFO

Instagram

"Amiin..smg lks sembuh bekti...kamar tidurnya mewah banget ya..kyk d hotel2 bintang 5..." ujar netter. "Nah . Tanpa donasi kn bs kluar dri rs , gm dong pke otak dikit dong , jgn taku miskin," ucap netter. "Tempat tidur masih mewah gitu masih bisa tidur enak ,,,masih punya hati sempet " nya minta donasi😢😢😢,,,gmna dengan kita" yg tidur beralaskan tikar," ungkap netter.

Meski ada netizen yang kembali mengungkit aksi galang dana yang dilakukan Dila, namun tak sedikit juga yang ikut mendoakan kesembuhan Inbek. "Bismillah semoga kk bekti kembali sehat😍🤲" ujar netter. "❤️❤️❤️ semoga lekas pulih kak," ucap netter. "Alhamdulillah semoga Allah mudahkan proses kesembuhannya aamiin," doa netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru