Dita Karang Secret Number Cosplay 'Wednesday' Versi Imut
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang Secret Number menunjukkan gaya yang memikat untuk inspirasi outfit mamba terinspirasi dari serial original Netflix populer 'Wednesday'. Siap meniru?

WowKeren - Dita Karang Secret Number membuat para penggemar bahagia karena membagikan beberapa potret barunya melalui Weverse. Kali ini, Dita Karang tampil imut dengan outfit ala cewek mamba atau serba hitam.

Dita Karang pun mengkode bahwa outfit of the day atau OOTD-nya kali ini terinspirasi dari serial original Netflix populer "Wednesday". Dita Karang pun mengikuti kepang dua yang menjadi ciri khas pemeran utama pada serial tersebut.

"Happy ‘wednesday’ everyone (selamat hari rabu semuanya)," ungkap idol cantik kelahiran tahun 1995 itu seraya memberikan emoji hati hitam dan putih serta sparkling, Rabu (25/1).

Dita Karang Secret Number membagikan potret barunya untuk para penggemar

Sumber: Weverse

Dita Karang sendiri menunjukkan bahwa gaya mamba tidak melulu misterius pada penampilannya. Gaya "cewek mamba" pun juga bisa memberikan kesan yang manis.


Dita Karang memadukan sweater rajut garis-garis hitam putih model turtle neck dengan rok lipit mini warna hitam. Gayanya tampak keren dengan cardigan v neck warna hitam.

Dita Karang Secret Number cosplay \

Sumber: Weverse

Gaya Dita Karang memberikan kesan imut denga sepatu hitam ala anak sekolahan lengkap dengan kaos kai sebetis senada. Cat kuku hitam memberikan kesan gotik pada penampilannya.

Potret baru Dita Karang ini sontak langsung mendapatkan banyak komentar positif dari para penggemar. Tidak sedikit yang memberikan pujian atas selera fesyen Dita Karang yang selalu memukau.

"Sangat sangat suka style mu yg ini mbak Dits," ungkap salah seorang penggemar di Weverse. "Wahh temanya hitam²yah kak dits aku juga suka hitam ya udah aku mau pake outfit hitam juga hari ini," kata lainnya. "Naik kereta api cute cute cute..," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait