Proses Pemulihan, Indra Bekti Bereaksi Soal Tak Boleh Kerja selama 4 Bulan
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti kini sudah pulang dari rumah sakit dan menjadi perawatan di rumah. Indra Bekti pun memberikan reaksi saat dirinya masih belum boleh bekerja selama kurang lebih 4 bulan.

WowKeren - Indra Bekti dikabarkan telah pulang dari Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/1) lalu. Saat ini, Indra Bekti menjalani proses pemulihan di rumah.

Meski kondisinya telah membaik, Indra Bekti masih belum diperbolehkan untuk kembali bekerja atau melakukan aktivitas berlebihan. Adik Indra Bekti, Cipta Nurcahyo menyebut sang kakak masih harus beristirahat selama kurang lebih empat bulan.

"(Indra Bekti) enggak boleh kecapekan dulu. Jadi, selama empat bulan ini enggak bisa terima job dulu, belum bisa diundang ke stasiun TV atau wawancara. Empat bulan ini benar-benar fokus untuk kesembuhan dia," ungkap adik Indra Bekti saat dijumpat di kawasan Tangerang.

Selain itu, Cipta mengungkap reaksi Indra Bekti saat masih tidak diperbolehkan untuk bekerja. Cipta menyebut Indra Bekti sempat sedih. Pasalnya, Indra Bekti memiliki jadwal yang akhirnya gagal untuk dilakukannya.


"Ya sedih sih sebenarnya. Sempat yang, 'Hah, serius? Terus gimana kerjaan-kerjaan yang ini?'," ucap Cipta sambil menirukan kalimat dari sang kakak.

Cipta kemudian berusaha meyakinkan Indra Bekti bahwa klien-klien sang kakak mengerti kondisinya. Indra Bekti akhirnya menerima kondisinya saat ini. Sehingga, Indra Bekti kini tengah fokus menjalani pemulihan demi kesembuhannya.

"Beliau akhirnya juga menerima dan mau fokus sembuh. Kan, Mas Indra motivasinya juga pengin cepat sembuh. Mudah-mudahan enggak sampai empat bulan pun bisa (kerja lagi)," tutur Cipta.

Lebih lanjut, Indra Bekti disebut akan menjalani perawatan di rumah. Salah satu perawatan yang dilakukan oleh Indra Bekti adalah fisioterapi.

"Besok ada rencana fisioterapi di rumah jam 10. Itu sudah janjian sama pihak orang yang akan membantu fisioterapinya, itu dilakukan seminggu 3 kali dengan orang fisioterapinya. Tapi sebaiknya di rumah dari keluarga tetap melakukan latihan," pungkas Indra Bekti.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait