Bunda Corla Disebut Punya Kebiasaan Belanja Berbeda dari yang Lain
Instagram/corla_2
Selebriti

Kebiaaan Bunda Corla saat belanja disebut berbeda dari kebanyakan orang lain. Hal ini diungkapkan oleh Ruben Onsu yang sontak videonya memancing rasa kagum dari publik.

WowKeren - Bunda Corla menjadi salah satu sosok yang muncul dan viral di penghujung tahun 2022 lalu. Popularitasnya mencuat berkat gaya bicara Bunda Corla yang ceplas-ceplos namun begitu menghibur. Saking lucunya, fans Bunda Corla pun tak hanya datang dari kalangan masyarakat biasa saja namun banyak dari kalangan selebriti sendiri.

Saat ini Bunda Corla semakin menjadi perbincangan setelah kedatangannya ke Indonesia. Bunda Corla yang sudah lama menetap di Jerman memutuskan untuk pulang kampung dan berlibur hingga menggelar konser guna menyapa penggemarnya yang ada di Tanah Air. Tak pelak, perbincangan tentang Bunda Corla ini pun seolah tak ada habisnya.

Seperti sebuah fakta baru tentang Bunda Corla ini yang menyita perhatian. Tepatnya yakni pada potongan video perbincangannya dengan Ruben Onsu yang cukup banyak dibagikan oleh akun-akun gosip di Instagram.

Pada video tersebut terekam cerita Ruben tentang kebaikan Bunda Corla yang mungkin tak banyak diketahui orang lain. Kebaikan itu ditunjukkan Bunda Corla dari kebiasaannya saat berbelanja yang disebut berbeda dari orang lain. Bagaimana tidak, jika mayoritas menawar suatu barang agar mendapatkan harga lebih murah saat membeli, Bunda Corla justru menaikkan harganya.

"Orangnya Bunda itu pengasihan. Makannya kalau belanja nggak bisa nawar," ungkap Bunda Corla. "Zaman dulu kalau ke Mangga Dua jangan bawa dia deh. Udah nggak tegaan, akhirnya harganya dari berapa jadi berapa," sedang sahut Ruben Onsu bercerita.


Ruben menceritakan bagaiaman Bunda Corla tak pernah tega menawar suatu barang dagangan. Alih-alih, ia justru akan memberikan uang yang lebih.

"(Misal) rp 150 ribu, (ditawar) turun deh jadi Rp 95 ribu 'Eh Rp 95 ribu ya bang'. Bukan dia bantuin kita ke abangnya, (justru bilang) 'Jangan lah kasihan itu dia jualan. Tempatnya ini panas loh'. Dikasih sama dia duit Rp 165 ribu, ditambahi Rp 15 ribu sama dia. Jadi nggak jadi nawar, ngapain kita ke sini," papar Ruben Onsu memancing gelak tawa.

Fakta baru tentang Bunda Corla ini sontak memancing rasa kagum di kalangan netizen. Kebaikannya yang baru dibongkar kini balik menuai pujian bertubi-tubi dari para warganet.

"Makanya rezekinya melimpah sekarang," seloroh akun @kos*****. "Masyaallah bunda,,,makin ngefans sm bunda," ujar @yanti*****. "Masya Allah ..ternyata kebaikan yg dulu bunda perbuat allah bayar sekarang naik daun ,....tawaran manggung dimana2. makasih bunda telah menjadi inspirasi utk berbuat kebaikan," sebut @amel*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru