Indra Bekti Sumringah Pulang dari Rumah Sakit, Jalan Ala Paskibra
Instagram/indrabekti
Selebriti

Roy, manajer Indra Bekti mengungkapkan bahwa suami dari Aldilla Jelita itu sudah diperbolahkan pulang dari Rumah Sakit Abdi Waluyo pada Sabtu (21/1) pukul 13.30 WIB.

WowKeren - Setelah menjalani perawatan selama 25 hari di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Indra Bekti diperbolehkan pulang ke rumah. Hal ini dibenarkan oleh Roy, manajer presenter terkenal tersebut.

Roy mengungkapkan bahwa suami dari Aldilla Jelita itu pulang dari rumah sakit pada pukul 13.30 WIB. "Yes (sudah pulang dari rumah sakit). Pulang pukul 13.30 WIB," kata Roy pada Sabtu (21/1).

Roy kemudian membagikan video Indra Bekti yang keluar dari rumah sakit. Dalam video, ayah tiga anak yang mengenakan kaos coklat dan topi oranye itu tengah dituntun oleh Aldilla Jelita. Beberapa langkah awal diambil Indra secara perlahan.

Indra Bekti yang kondisinya mulai membaik melemparkan lelucon ketika dirinya berjalan keluar dari rumah sakit. "Langkah tegap maju..." ujar Indra Bekti dan mengundang gelak tawa orang di sekelilingnya. Kemudian, ia berjalan layaknya seorang Paskibra.


Sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan pingsan di kamar mandi di sela-sela waktu siaran di salah satu stasiun radio. Diketahui, presenter itu mengalami pecah pembuluh darah yang membuatnya harus menjalani serangkaian operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Aldilla Jelita juga sempat membagikan kabar yang mana Indra Bekti dipasangi selang di bagian kepala. Pada saat pemasangan, Dila pun meminta doa kepada publik untuk kelancaran perawatan suaminya.

Mengenai hal tersebut, Cipta, adik Indra Bekti mengatakan bahwa selang itu dipasang secara permanen di kepala sang kakak. Menurutnya, selang ini dipasang secara permanen guna mengalirkan cairan yang ada di kepala Indra Bekti, yang mana nantinya akan disalurkan dan dibuang melalui saluran pembuangan pada tubuh presenter tersebut.

"Untuk selangnya memang ditanam dan bersifat permanen, fungsinya untuk membuang cairan berlebih dan disalurkan ke sistem pembuangan tubuh. Hari Selasa dipasang, itu (selang) adanya di dalam tubuh, bukan di luar tubuh," terang Cipta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru