Pihak Ferry Irawan Ingin Damai dengan Venna Melinda, Yakin Tak Ada Unsur KDRT
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Keluarga Ferry Irawan rupanya meyakini bahwa yang terjadi antara pria tersebut dengan Venna Melinda hanya berupa keributan biasa dan tidak terdapat unsur KDRT.

WowKeren - Di tengah kasus dugaan KDRT, pihak keluarga Ferry Irawan masih berharap agar dapat berdamai dengan Venna Melinda. Diwakili adik Ferry Irawan, mereka mengungkapkan keinginan dan harapan tersebut.

"Kalau keinginan pihak keluarga ini semua berdamai dan diselesaikan secara baik-baik," kata Maya selaku adik Ferry Irawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1).

Keluarga Ferry Irawan rupanya meyakini bahwa yang terjadi antara pria tersebut dengan Venna Melinda hanya berupa keributan biasa dan tidak terdapat unsur KDRT. Hal ini diungkapkan adik ipar Ferry Irawan.

"Dari awal Ferry komunikasi saya kami sampai ke Surabaya jawabannya selalu konsisten bahwa ini hanya perdebatan keluarga. Mungkin pada saat itu tensinya sama sama meninggi tapi yang namanya KDRT beliau pastikan ini tidak ada bahkan kan kalau dari KDRT fisik nggak ada," tutur Faisal, adik ipar Ferry Irawan.


Maya juga mengininkan ada pertemuan antara keluarga Ferry Irawan dengan keluarga Venna Melinda. Terlebih, status kakaknya dan ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu masih sebagai suami istri.

"Kita sih pengin ada pertemuan keluarga nggak lebih dari itu, kepingin menjalani komunikasi yang baik aja supaya ini bisa selesai secara baik-baik. Bagaimana pun kita statusnya masih sama-sama keluarga masih menjalani hubungan itu," jelas Maya.

Namun saat mencoba menghubungi guna menjalin komunikasi, keluarga Ferry Irawan mengaku tak mendapatkan respon sama sekali dari pihak Venna Melinda. "Tapi kalau pihaknya kak Venna tidak mau merespon kami dan nggak mau tanggapi tentu tidak masalah bagi kami. Hak orang masing-masing," pungkasnya.

Sebelumnya, Ferry Irawan sudah sempat meminta maaf sambil menangis pada Venna Melinda lewat video. Namun video permintaan maaf tersebut membuat Ferry Irawan menjadi bulan-bulanan netizen karena ia dinilai pura-pura menangis lantaran tak ada air mata.

Karena merasa tersudut, Ferry Irawan lantas mengancam akan membongkar sebuah kasus yang terjadi di Bogor jika Venna Melinda tak mau berdamai. Kasus itu disebut selama ini telah disimpan rapat-rapat oleh Ferry Irawan demi kebaikan keluarga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait