Ingin Tiru Syahrini, Kiky Saputri Ungkap Alasan Ajak Calon Suami Pengajian Bareng
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Umumnya bagi calon pengantin, mereka menggelar pengajian di tempat masing-masing menjelang pernikahan. Namun hal tersebut tak berlaku bagi pasangan Kiky Saputri dan Khairi.

WowKeren - Menjelang pernikahannya, Kiky Saputri menggelar pengajian pada Sabtu (21/1). Yang menarik dari perhelatan tersebut, komika 29 tahun ini juga mengajak calon suaminya, Khairi.

Padahal umumnya bagi calon pengantin, mereka menggelar pengajian di tempat masing-masing. Namun hal tersebut tak berlaku bagi pasangan Kiky Saputri dan Khairi.

"Aku mengikuti jejak teteh Syahrini. Hahaha," kata Kiky Saputri di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (21/1). Komika tersebut melihat pada prosesi pengajian Syahrini menjelang pernikahannya, sang penyanyi juga membawa serta Reino Barack di momen itu.

"Teteh bawa bang Reino, cailah akrab bener gue. Iya, mereka sungkeman bareng ke orangtua. Bagi aku, suasana itu khidmat," ucapnya. Terbukti, suasana khidmat yang diharapkan Kiky Saputri memang didapatkannya.


Tangis Kiky Saputri tumpah saat sungkem ke orangtua. "Iya, ini memang momen yang tepat buat aku dan Khairi memohon ampun dan restu di sini," kata bintang film "Imperfect" tersebut.

Meski Khairi ikut hadir dalam prosesi pengajian, calon suami Kiky Saputri ini tidak ikut pada momen siraman. Pasalnya, adatnya memang berbeda dari yang dilakukan Khairi sebagai pria keturunan Minang. "Kalau aku adanya malam bainai," kata Khairi.

Sementara itu, selama momen sungkem pada orangtua, Kiky Saputri tidak kuasa menahan air mata lantaran mengingat segala kesalahannya pada orangtua. Selain itu, Kiky Saputri juga mengaku merasa memiliki banyak dosa.

"Aku salah satu orang yang ngelawak ya, tapi tadi sejak awal pengajuan sudah merasa terharu," beber Kiky Saputri di Gedung The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan. "Aku enggak kuat, rasanya banyak dosa."

Rasa terharu membuat Kiky Saputri tak mampu mengucapkan banyak kata. Air matanya tumpah ketika ia menatap mata orangtuanya. "Mau minta doa restu. Belum ngomong apa-apa, tatapan mereka itu seperti... Aduh, nangis lagi deh gue," tuturnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait