Instagram Verrell Bramasta Mendadak Hilang, Pamitan Lewat Twitter Bikin Sedih Warganet
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ucapan selamat tinggal ini diungkapkan Verrell Bramasta melalui akun Twitter miliknya. Akun Instagram putra Venna Melinda itu memang tiba-tiba menghilang tanpa penjelasan apa pun.

WowKeren - Selama ini dikenal aktif di media sosial, Verrell Bramasta mengumumkan hal tak terduga. Cowok ganteng tersebut mendadak mengucapkan selamat tinggal pada akun Instagram-nya pada Sabtu (21/1).

Hal ini diungkapkan Verrell Bramasta melalui akun Twitter miliknya. "Goodbye Instagram..." tulis putra Venna Melinda itu lewat akun Twitter @BramastaVerrell, yang ditanggapi dengan berbagai komentar sedih dari para follower-nya.

"Mau kemana bang," komentar seorang warganet di cuitan Verrell. "Gimana verrel aja deh pasti verrel nanti aktif lagi ko," kata warganet lainnya. "Kenapa ya ig ny mas bram?" ujar warganet. "Jd anak twitter aja mas verrell lebih asik drpd jd anak IG," ujar yang lain.

Akun Instagram Verrell Bramasta memang tiba-tiba menghilang tanpa penjelasan apa pun. Dilihat dari akun sang adik, Athalla Naufal, saat ini artis kelahiran 1996 itu sedang mengusahakan agar akunnya dapat kembali.


"Guys, ada yang lagi sedih IG-nya ilang nih guys. Yang bisa tau cara baliknya, DM ya. Sekarang kita lagi mengupayakan mengembalikannya," kata ujar Athalla Naufal sambil mengarahkan kamera ke wajah kakaknya, Verrell Bramasta.

Sambil tersenyum, Verrell Bramasta pun protes bahwa dirinya sedang tidak sedih. Tanpa memerdulikan sang kakak, Athalla Naufal berbicara kepada seorang pria yang disebut sedang mencoba mengembalikan Instagram Verrell Bramasta.

"Mas sedang mengupayakan ya? Sang IT lah," sambung Athalla Naufal bercanda. Sejauh ini belum diketahui secara pasti apa penyebab akun Verrell Bramasta hilang. Hingga berita ini ditulis, akun Instagram Verrell belum kembali.

Di sisi lain, keluarga Verrell belakangan lagi kena musibah. Ibunda Verrell, Venna Melinda menjadi korban KDRT dari suaminya, Ferry Irawan. Tak ada yang tahu apakah hilangnya Instagram Verrell berkaitan dengan kasus tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait