Iis Dahlia Dipuji Awet Muda Kala Pakai Dress Pink, Resep Kecantikan Disorot Lagi
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia banjir pujian bertubi-tubi hingga dipuji tampak awet muda saat memakai mini dress berwarna pink, simak begini resep kecantikan sang pedangdut yang pernah dibongkarnya dan kini disorot lagi.

WowKeren - Iis Dahlia tak pernah melewatkan untuk membuat unggahan khusus OOTD saat mengisi acara di televisi. Setidaknya postingan serupa yang kembali dibuat Iis baru-brau ini. Ia mengunggah momen setelah tampil di program televisi "Primadona pantura" pada Rabu (25/1) malam lalu.

Iis Dahlia lantas mengabadikan penampilannya malam itu saat dibalut mini dress berwarna pink. Iis terlihat menunjukkan beberapa pose untuk fotonya.

"Thank you for watching 'Primadona pantura' (Terima kasih udah menonton 'Primadona pantura'). See you next week (sampai jumpa minggu depan) guysss," tulis Iis Dahlia dalam unggahannya.

Postingan tersebut mendapatkan cukup banyak komentar netizen juga rekan artis. Mereka dibuat terpesona dengan penampilan Iis Dahlia kali ini. Bahkan Iis tak hanya dipuji tampil cantik namun juga terlihat awet muda.

Iis Dahlia Dipuji Awet Muda Kala Pakai Dress Pink, Resep Kecantikan Disorot Lagi

Instagram/@isdadahlia


Pesona Iis Dahlia ini tentu membuat siapapun penasaran dengan rahasia di baliknya. Rupanya kunci di balik kecantikan Iis Dahlia pun sempat dibongkar olehnya. Momen tersebut terjadi beberapa waktu silam saat Iis Dahlia muncul di kanal YouTube Melaney Ricardo yang kini kembali menjadi sorotan.

Saat itu, Iis Dahlia membahas mengenai resep kecantikannya. Ia pernah mengungkapkan satu kebiasaan yang dilakukannya sejak dulu bahkan saat masih duduk di bangku SMA. Iis rupanya memiliki kebiasaan untuk banyak memberikan asupan vitamin untuk tubuhnya.

"Dari SMA tuh udah minum vitamin C kalau pagi habis sarapan," ungkap Iis Dahlia. "Malam itu minum vitamin E karena vitamin E tuh katanya bagus buat kulit. Jadi, gua mah ngikut-ngikut aja gitu. Sok-sok ngerawat gitu padahal ya cuma baca-baca aja," paparnya.

Selain itu, Iis juga tak memungkiri tentang perawatan mata yang sudah dilakukannya dari dulu. "Aku dari SMA tuh aku udah pakai eye cream," ujar ibunda Devano Danendra ini.

Iis Dahlia juga selalu memastikan kelembapan kulitnya. Salah satunya yakni ia menggunakan body lotion ke seluruh tubuh. Iis memastikan jika setiap bagian tubuhnya terawat dengan baik.

"Iya, jadi masih oke gitu. Tahu nggak, aku tuh ya pakai lotion , body lotion itu setiap mau tidur itu pakai lotion," tegasnya. "Orang kan pakai lotion itu cuma di tangan aja. Aku mah sebadan. Dan kalau mau tidur aku selalu pakai krim buat halusin. Jadi, kaki gua tuh gak ada pecah-pecah. Jadi lebih halus," pungkas Iis Dahlia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru