Persiapan Singkat, Konsep Pernikahan Deva Mahenra Ternyata Mirip Hari Bahagia Ortu Mikha Tambayong
Instagram/miktambayong
Selebriti

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang berlangsung pada Sabtu (28/1) lalu, membuat publik kaget. Pernikahan keduanya digelar di Bali secara intimate.

WowKeren - Pada Sabtu (28/1), Mikha Tambayong secara tiba-tiba mengejutkan publik dengan mengumumkan pernikahannya bersama sang kekasih, Deva Mahenra. Pada pernikahannya, Mikha tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih yang ternyata milik mendiang ibunya.

Meski pernikahan Mikha dan Deva tak terendus publik, namun keduanya sebelumnya tak menutupi saat tengah menjalin hubungan asmara. Pernikahan keduanya berlangsung di Bali yang memang merupakan impian Mikha dan Deva.

Pernikahan Mikha dan Deva sendiri diketahui berkonsepkan Intimate Wedding. Dalam hal ini, bernuansakan warna putih, hijau, dan sentuhan rona kebiruan yang merupakan warna favorit keduanya. Warna ini pun match dengan panorama laut yang menjadi latar lokasi.

Hari pernikahannya itu disebut memiliki makna tersendiri yang mendalam bagi Mikha. Selain mengenakan baju pengantin mendiang sang ibunda, konsep pernikahannya pun disebut mirip dengan acara pernikahan kedua orangtua Mikha dahulu.

Selain mengenakan gaun pengantin milik mendiang sang Ibunda, Mikha juga tampak cantik dalam balutan kebaya nasional berwarna perak kebiruan rancangan Vera Anggraini. Sementara untuk resepsi dan after party, Mikha memakai gaun putih dan gaun keemasan karya Jeffry Tan.


Mikha mengatakan bahwa persiapan pernikahannya dilakukan cukup mepet. Bahkan Mikha dan Deva harus rela merencanakan konsep pernikahan sembari menyelesaikan berbagai proyek pekerjaan. Meski begitu, untungnya mereka berdua memiliki selera yang sama.

"Deva juga sangat suportif dan mau terlibat langsung dalam membuat berbagai keputusan seputar pernikahan," ujar Mikha dalam keterangannya, dilihat dari jawapos.com, Senin (30/1).

Sementara itu, tak kalah mempesona dari Mikha, Deva pun tampil menawan nan gagah di hari pernikahannya. Deva diketahui memakai jas yang dibuat khusus. Dalam hal ini, Deva menunjuk Wong Hang Tailor untuk memesannya secara khusus.

Mengingat konsep pernikahan keduanya terinspirasi dari konsep pernikahan orangtua Mikha, maka jas Deva pun dibuat semirip mungkin dengan yang dikenakan papa sang istri saat menikah. Meski begitu, tim Wong Hang Tailor membuatnya tidak terkesan kuno sama sekali.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait